Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Selasa, 09 Januari 2018

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 021

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 21 : Learn Magic

Yahoo!! Selamat Pagi semuanya! Bersama saya Velius The Abyss Walker.

Sudah dua hari berlalu dan kondisi tubuhku sempurna penuh dengan energi.....tetapi aku masih tidak dibolehkan untuk bertarung dengan monster.

‘Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan! Bosan!’ Velius

‘Serius deh bosan! Kumohon! Biarkan aku bertarung!’ Velius

Karena aku tidak dibolehkan bertarung, akupun menjadi Suuuupeeerduupeeer bosan. Jadi, aku memutuskan berlatih menggunakan sihir untuk menghilangkan kebosananku.

Oh, iya! Aku belum menunjukan Status kan? Inilah Statusku saat ini.

Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
215
Title
· Goblin Slayer
· The Grim Reaper from Orgus Town
· The Nightmare of Monster
Class
· Monster Slayer LV.100
· Abyss Walker LV.115
Job
· Adventure Rank E
HP
MP
35000/35000(25000+10000)
8710/8710(3210+5500)
Attack Power
Magic Power
13640(3640+10000)
4355(1605+2750)
Str
Vit
Agi
Cha
474+1000
450+100
525+50
80+10
Int
Def
Dex
Luc
551+550
378+100
390+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
· Soul Meditation
· Mind Eye
· Supernatural Eye
· Soul Enchanment
· Beast Soul 1/5
· Dark Magic : Low
· Holy Magic : Medium
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Moon Scythe
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
· Goblin Languages
· Breeding
· Super Jumping
· Sharp Hearing
· Piercing
· Gill
· Dive and Swim
· Super Kick
· Iron Digester
· Crocodile Bites
· Shadow Move
· Orc Languages
· Glutton
· Physical Hercules 1/2
· Beast King Roar
· High Regeneration
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Sta. When LEVEL UP
· Warth
EXP. to Lv.UP
820/4140





































































Aku baru memeriksa Status ku kemaren. Saat melihatnya aku menjadi terkejut dan terheran-heran saat melihat Level ku. Saat aku memberitahukan hal tentang levelku kepada yang lainnya mereka semua juga terkejut, lalu para Senior menjelaskan kepadaku tentang ‘Unique Class’ dan perbedaannya dengan Class jenis lainnya.

 

Dari penjelasan para Senior. Unique Class adalah Class yang spesial, untuk menaikkan Level Class ini sampai maks memang susah dilakukan tetapi seseorang yang memiliki Class ini dijamin pasti mendapatkan kemampuan dan kekuatan yang luar biasa.

Setiap kali menaikan Class ini sampai Level tertentu maka pemilik Class ini akan mendapatkan Skill Bonus dari Class yang dimilikinya, berbeda dengan jenis Class lainnya. Jenis Class lainnya biasanya untuk mendapatkan Skill, pemilik Class harus berlatih ataupun berlajar untuk mendapat Skill nya.

Dan inilah perbedaan terbesar jenis ‘Common Class’ dan ‘Rare Class’ dengan ‘Unique Class’. Jika Class pada umumnya maksimalnya hanyalah Level 100 maka rata-rata maksimalnya Unique Class adalah Level 1000!

‘Level 1000! Level 1000 Lho! Apa-apaan coba!’ Velius

Biasanya Unique Class bisa kita temukan dan ambil saat Class kita sudah mencapai 8 dan jika kita memilki bakat kita bisa mengambil Unique Class saat jumlah Class kita mencapai 4-5.

Sekali kita mengambil Unique Class maka kita tidak bisa mengambil jenis Class lainnya sebagai Class berikutnya kau ingin ambil. Dengan kata lain saat kau telah mengambil jenis Unique Class sebagai Classmu, maka kamu hanya boleh mengambil jenis Unique Class sebagai Class mu yang berikutnya.

‘Lalu apa-apaan denganku!? Aku mendapatkan Unique Class saat ingin mengambil Class kedua ku Lho! Kalau begini jadinya proses naik Rankku akan terhambat Lho!’ Velius

Ehem. ...Yah, untungnya aku mempunyai Skill yang bisa menggandakan hasil Exp yang kudapatkan jadi tidak terlalu susah untukku. Untuk orang lain mungkin saja akan mendapatkan kesulitan menaikkan Level dari Unique Class jika tidak mempunyai Skill yang funsinya sama sepertiku.

Nah, saatnya berlatih sihir.

Aku lalu mencoba merasakan mana dari dalam tubuhku dan mengalirkannya ketelapak tangan kananku. Saat aku merasa mana sudah mencapai tujuannya, telapak tangan kananku lalu terasa sedikit hangat. Karena aku ingin menggunakan Holy Magic aku lalu membayangkan bola cahaya dan mengucapkan kata mantra “ ‘Light’ ”, mana lalu keluar dari telapak tanganku dan membentuk sebuah bola cahaya.

‘Wau!? Lebih mudah dari pada yang kupikirkan! Yah, karena aku mempunyai Skill Holy Magic jadi untuk mengendalikannya menjadi lebih mudah.’ Velius

“Hm? Velius-Kun...berlatih sihir?” Seira

“Ah, yah begitulah. Karena saat ini aku mempunyai terlalu banyak waktu luang, akupun memutuskan untuk berlatih sihir.” Velius

Yang berada dalam kargo saat ini adalah aku, Seira dan juga Verse yang sedang tertidur pulas.

“...Sudah kuduga...Velius-Kun sungguh rajin.” Seira

“Aku tidak rajin kok...hanya saja berdiam terus menerus disini tanpa melakukan apapun rasanya membosankan...kan?” Velius

“...Kalau begitu...mau ku pinjamkan buku sihir?” Seira

‘...Hah!?’ Velius

“...Bolehkah...?” Velius

“...Jika itu Velius-Kun...tidak apa-apa.” Seira

“...Terima Kasih Seira.” Velius

“...Sama-sama.” Seira

Seira lalu mengeluarkan sebuah buku berwarna Putih dan menyerahkannya padaku. Buku itu terlihat cukup tebal, sama tebalnya dengan buku kamus yang pernah kumiliki dulu.

Aku lalu melihat sampul Buku Kamu-..Buku Sihir yang dipinjamkan dari Seira. Judulnya tertulis dalam bahasa inggris.

Judul Buku Sihir ini adalah ‘Holy Magic-Magic from Intermedium to High Level’.

.....Saat aku selesai membaca judulnya, aku lalu melihat kearah Seira.

“...Seira-San...?” Velius

“!?...Velius-Kun...menggunakan gelar pada namaku...” Seira

‘HaH!? Itu yang kau permasalahkan?’ Velius

“...Bukankah Buku Sihir ini terlalu awal untuk pemula sepertiku ini.” Velius

“...Tidak...Kupikir kalau itu Velius-Kun...mungkin kau bisa.” Seira

‘Are You Serios...?’ Velius

“HaH...Kenapa kau ber-” Velius

“Velius-Kun bisa melihat Spirit kan?” Seira

Saat aku mendengar apa yang dikatakannya, akupun terkejut.

“...” Velius

“...Sebenarnya aku juga bisa.” Seira

“?” Velius

“Melihat Spirit.” Seira

‘Oh, aku mengerti sekarang kenapa aku bisa ketahuan.’ Velius

“...Kadang-kadang Velius-Kun...melihat kearah Spirit ku...karena itu aku menyadarinya...bahwa Velius-Kun juga...bisa melihat Spirit.” Seira

“...” Velius

“...Apa kau penasaran...kenapa Spirit ku...terlihat berbeda.” Seira

Spirit yang dimiliki oleh Seira terlihat sangat berbeda dengan Spirit yang berada disekitarku. Spirit yang ada disekitarku berbentuk sebuah objek benda, sedangkan yang Spirit yang dimiliki Seira berbentuk-Tidak kalau menyebut berbentuk itu kurang tepat, lebih tepatnya berwujud. Spirit milik Seira berwujud Burung Putih. Karena satu-satunya Spirit yang berwujud mahluk hidup hanyalah milik Seira, tanpa aku sadari aku menjadi serik melirik kearah Spirit nya. Spirit nya benar-benar terlihat hidup, semua tindakan dilakukan Spirit itu membuat terlihat seperti binatang peliharaan biasa.

“...Akan kuberitahukan.” Seira

“Hm?” Velius

“...Spirit ku berwujud...seperti ini...karena Spirit ku...mengalami Fusion.” Seira

“Fusion...?” Velius

“...Fusion adalah...saat beberapa Spirit...bergabung menjadi satu.” Seira

‘Spirit bergabung menjadi satu!? Hal seperti itu juga bisa terjadi ya.’ Velius

“...Hal itu terjadi...saat pemilik Spirit...telah meningkatkan...kemampuan sihirnya...sampai tingkat tertentu.” Seira

“Oh...jadi itukah alasanmu meminjamkan Buku Sihir tingkat ini kepadaku?” Velius

“...Aku penasaran...seperti apakah...wujud Spirit Velius-Kun...saat Fusion.” Seira

“Penasaran ya...Yap, aku juga penasaran seperti apa wujud Spirit ku nanti saat mengalami Fusion.” Velius

“...Saat sudah sampai di Kota...bagaimana kalau kita ken-...pergi ke Toko Sihir...untuk mencari...Buku Sihir lainnya.” Seira

“Ya Ya Ya, itu ide bagus. Aku juga penasaran dengan wujud Spirit ku yang lainnya. Aku sungguh ingin tau seperti apa wujud Spirit ku yang lainnya nanti.” Velius

“...Aku juga...sungguh...ingin tau tentang...mu.” Seira

Entah kenapa wajah Seira terlihat sedikit memerah. Apa dia sedang kepanasan? Yah, cuaca hari ini memang cukup panas. Tidak heran jika Seira akan kepanasan berdiam disini, tapi cukup mengherankan kenapa Verse masih bisa tidur dengan pulas nya dalam kondisi ini...apa karena dia Half Demon? Karena itu cuaca panas tidak berpengaruh padanya.

Aku lalu mengeluarkan Magic Tool berbentuk kotak dari Item Box ku. Saat aku mengaktifkan, Magic Tool itu lalu mengeluarkan udara dingin yang sangat sejuk.

“...Velius-Kun, itu...?” Seira

“Ah, ini? Ini adalah Magic Tool bernama ‘A.C’, dengan ini kita bisa mengatur suhu udara disekitar kita. Karena kau terlihat kepanasan tadi, akupun mengeluarkannya. Bagaimana? Sekarang terasa lebih sejuk kan?” Velius

“...Untuk perhatiannya...Terima Kasih.” Seira

‘...Anehnya..bukannya suhu udara sudah dingin? Tapi kenapa kepala Seira malah sampai keluar asap nya?...Yap, pasti aku salah lihat! Yang lebih penting saat ini pelajari sihir. Padahal Seira sudah mau meminjamkan ku Buku Sihirnya, aku harus cepat mempelajari beberapa sihir dan segera mengembalikan Buku Sihir ini pada Seira.’ Velius

Aku lalu membuka Buku Sihir. Semua kata-kata dalam Buku ini tertulis dalam bahasa inggris, membuatku menjadi lebih mudah memahaminya. Bahkan didalam buku ini ada dibuat daftar sihir, benar-benar mirip sebuah kamus.

Pertama aku memeriksa daftar sihir bagian Intermedium. Saat aku melihat nama sihir yang membuatku tertarik, aku langsung mencari sihir itu dan mempelajarinya.
.
.
.
Sejam lebih telah berlalu sejak aku memulai belajar sihir. Aku sudah mempelajari sepuluh Sihir tingkat Intermedium dan dua sihir tingkat High.

Sejak aku berada didunia ini, kemampuan mengingat dan mengahapal bertambah kuat. Aku jadi lebih mudah mempelajari sesuatu.

Karena itu aku pun bisa mempelajari banyak sihir dalam waktu yang singkat.

“Seira, ini Buku Sihirnya. Aku kembalikan.” Velius

“...Cepat...meminjam lebih lama...tidak apa Lho.” Seira

“Tidak, ini sudah cukup. Aku sudah mempelajari jumlah sihir yang cukup untuk ku.” Velius

“...Begitukah?” Seira

“Ya, begitulah! Sekarang saatnya bagian praktik!...Seira maukah kau menemaniku melakukan praktik Sihir? Karena mereka mungkin tidak akan membolehkanku, jika aku keluar sendirian.” Velius

“...Baiklah..aku akan menemanimu.” Seira

‘O.K! Saatnya praktek sihir. Aku tidak sabar melihat wujud dari Spirit ku.’ Velius

The End of Chapter 21

 Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar