Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Kamis, 07 Desember 2017

Character Info 01



Ini adalah beberapa info karakter yang telah muncul dan mungkin akan sering muncul di akan datang! Beserta gambar agar lebih mudah membayangkan penampilannya. Gambarnya mirip dengan karakter dari web novelku kebetulan kutemukan di internet.









Name : Velius(Velius Indrahna)
Race : Human
Gender : Male
Age : 15
Seseorang yang mempunyai masalah dengan wajahnya yang susah untuk menunjukkan emosi. Berasal dari Indonesia, tetapi karena terlibat suatu kejadian supranatural yang membuatnya terbunuh dia berakhir dengan rekarnasi didunia lain. Saat dia berada di dunia lain banyak kebetulan(?) terjadi dan entah mengapa dia malah mendapatkan seorang adik dan identitas baru.



Name : Helia
Race : Demi-Human Rabbit
Gender : Female
Age : 15
Seorang gadis yang kehilangan keluarganya pada saat berumur 10 tahun. Dia kehilangan keluarganya dikarenakan monster 'Naga' yang menyerang mereka. Dia mengira dan menganggap Velius sebagai kakaknya yang hilang 5 tahun yang lalu karena kesamaan Velius dengan Kakaknya.







Name : Eliza Launcark
Race : Demi-Human:Wolf
Gender : Female
Age : 18
Dulu dia dikenal sebagai ‘Fire Fighter Genius’ tetapi sejak dia mendapatkan sebuah skill tertentu yang membuatnya kadang-kadang bisa mengamuk dan kehilangan kendali atas tubuhnya dan menghancurkan segala sesuatu yang ada disekitarnya, julukannya berubah menjadi ‘The Cursed Fire Girl’. Karena dia tidak tahan dengan pandangan dan perlakuan yang diberikan orang-orang yang berada dirumahnya dia pergi dari rumahnya dan membuang nama keluarganya. Dia lalu mendaftar dan bekerja di Adventure Guild sebagai Rank B Adventure dengan julukan ‘Eliza The HellDog’. Dia merupakan salah satu kenalan dan teman Velius di dunia ini.


Name : Seira/Seina Eimberg
Race : Elves:High Elf
Gender : Female
Age : 15
Seina Eimberg nama samaran Seira, merupakan seorang Putri berasal dari Kerajaan Eimberg. Dia merupakan seorang Putri yang memiliki banyak bakat yang luar biasa, karena bakatnya dia bisa menjadi seorang jenius dan ahli dalam berbagai hal(kecuali memasak). Tetapi karena sebuah tradisi(dan ke inginannya sendiri) pada umur 15 tahun di harus pergi untuk mendaftar Adventure Guild dan berpetualang untuk mencari pengalaman sambil mencari pasangan untuk hidupnya.

Name : Verse
Race : Fey’ri
Gender : Female
Age : 12
Fey’ri adalah ras baru yang merupakan hasil Hybrid antara Ras Demon dan White Elf, walaupun Verse lebih terlihat seperti Demon. Sejak lahir Verse dipandak dengan pandang dengan buruk oleh orang-orang di sekitarnya dan dianggap sebagai anak yang tidak di inginkan. Pada ulang tahunnya yang ke-12 dia dijual ke pedagang budak oleh Ibunya sendiri. Hal ini dan itu terjadi padanya yang membuatnya bertemu dengan Velius, sejak saat itu ia mulai mengikuti dan melayani Velius.


Name : Alif(Arif Milwan)
Race : Human
Gender : Male
Age : 18
Sahabat dan teman sekelas dari Velius, Penggemar(Penggila) Games. Karena suatu kejadian suprantural yang dialaminya dia berakhir didunia lain. Dia tidak mengubah penampilannya seperti yang dilakukan Velius jadi penampilannya masih sama dengan dirinya di dunia asal. Di dunia ini dia menggunakan namanya di games yaitu Alif. Pada saat dia disini dia mendaftar di Adventure Guild dan mendapatkan julukan ‘The Lightning Man’ dan menjadi salah satu Adventure andalan di Kota tempatnya tinggal.


Name : Lin Feng(Ilham Wijaya)
Race : Human
Gender : Male
Age : 15
Sahabat dan teman sekelas dari Velius, Pencinta Film dan Cerita Bela Diri. Karena suatu kejadian suprantural yang dialaminya dia berakhir didunia lain. Didunia lain dia menggunakan nama dari ahli bela diri kegemarannya. Penampilannya masih sama dengan dirinya didunianya dulu hanya saja terlihat sedikit muda. Saat dia pertama kali didunia lain hal itu dan ini terjadi padanya dia berakhir mendapat monster sejenis serigala menjadi kawannya dan melakukan kontrak dengan monster itu, mereka lalu berpetualang dan bertarung bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar