Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Sabtu, 09 Desember 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 015



My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 15 : Let’s We Blast All of Them!

Aku telah membunuh semua Orc yang berada dalam ruang tahanan dan mengeluarkan para tahanan dari sana. Karena aku masih belum bisa mengamankan jalan untuk jalan kabur mereka, aku lalu menyuruh mereka untuk memasuki ruangan dari bangunan yang telah ku amankan dan menyuruh mereka bersembunyi di sana. Akupun berdiam di dalam ruang tahanan menunggu para Orc berdatangan. Setelah mereka melihat keadaan ini, pastinya keributan besar akan terjadi karena para Orc akan mengira para tahanan telah kabur. Dan saat melihatku berada pada tempat kejadian pastinya banyak Orc akan mengincarku, dan saat itu aku akan mulai menjalan Rencana Utama. Semoga saja rencana ini berhasil, aku mempercayai kalian lho!

“Oi, ini saatnya pergan-SIAPA KAU!!” Orc C

“PARA TERNAK MEHILANG!?” Orc D

Oh, baru beberapa saat kubicarakan, ternyata tamunya telah datang. Cuma dua ya.....Yah, gak masalah! Itu artinya cicipan pembuka sebelum utama, dan saat aku selesai mencicipi makanan pembuka pastinya makanan utama akan segera datang!

*Fast Step* Aku segera berlari kearah mereka dan melesatkan serangan dari senjataku kearah leher Orc D *Slash* *Splash*, setelah aku telah menebas leher dari Orc D aku pun memutar tubuhku bersama ‘Moon Scythe’ dan segera melesatkan serangan kedua kearah Orc C sebelum dia dapat bereaksi *Slash*Splash*.

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]
Dengan ini aku hany-


Tiba-tiba sebuah pilihan muncul dihadapanku.
‘HAH!? Level kau telah mencapai maks! Apakah kamu ingin mengambil Kelas Baru Sekarang? Hah, ternyata aku bisa mengambil Class baru sekarang!?’ Velius

Pada umumnya didunia Class tak bisa diambil langsung. Untuk mengambilnya seseorang harus ke Adventure Guild atau tempat lain yang memiliki Artifak Sihir yang digunakan untuk mendapatkan Class.

‘Seharusnya begitu....yang artinya hal yang terjadi padaku adalah pengecualian, merupakan Kasus khusus. Walaupun aku tak tau apa alasan pengecualian ini terjadi padaku....Tetapi aku seharusnya mensyukuri hal ini. Dengan ini aku bisa mengambil Class baruku sekarang. Jadi, jawabanku pasti ‘Yes’ !’ Velius
Sebuah Pilihan baru lalu muncul dihadapanku.
Abyss Walker
I’m the one who walks freely in the Abyss, Of course i am the Stronger!
Dark Assassin
I am from Darkness, Because that Darkness is my Realm!
Dark Knight
Even though i had fallen in Dark, In my Heart myself remained a Knight!
Scythe Master
With my Scythe, I will take you life!
Setelah aku memeriksa pilihan dan berpikir sejenak.
Dark Assassin.....Aku bukan seorang Assassin dan tidak ingin menjadi salah satunya, jadi aku tak memilihnya.
Dark Knight. Knight adalah kata yang paling jauh dari gambaran diriku.
Scythe Master. Sebenarnya aku ingin memilihnya.....tetapi mungkin lain kali saja.
Jadi yang kupilih adalah
“Aku memilih ‘Abyss Walker’.” Velius
Aku memilihnya karena itu sesuai dengan situasi ku saat ini, dengan kupikir itu akan meningkatkan tingkat kesuksesan rencana kami...Sebenarnya alasan utamanya adalah namanya terdengar Keren.

[You Have Received New Class ‘Abyss Walker’]

[You Have Obtain Additional Bonus Status From New Class]

[You Have Received Str.50]

[You Have Received Vit.100]

[You Have Received Agi.50]

[You Have Received Int.100]

[You Have Received Def.100]

[You Have Received Dex.100]

[You Have Learned Skill ‘Soul Meditation’]

Skill ‘Soul Meditation’. Dengan bermeditasi Jiwa, jiwamu akan bertambah kuat dan saat Jiwa menjadi kuat, kekuatan supranatural menjadi jauh lebih kuat, lalu tubuhmu pun akan ikut berkembang menjadi lebih kuat.

‘Status Open’ Velius
Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
101
Title
· Goblin Slayer
· The Grim Reaper from Orgus Town
Class
· Monster Slayer LV.100
· Abyss Walker LV.1
Job
· Adventure Rank E
HP
MP
35000/35000(25000+10000)
8710/8710(3210+5500)
Attack Power
Magic Power
13640(3640+10000)
4355(1605+2750)
Str
Vit
Agi
Cha
364+1000
250+100
345+50
70+10
Int
Def
Dex
Luc
321+550
158+100
200+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
· Soul Meditation
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Moon Scythe
· Black Steel Gloves
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
· Goblin Languages
· Breeding
· Super Jumping
· Sharp Hearing
· Piercing
· Gill
· Dive and Swim
· Super Kick
· Iron Digester
· Crocodile Bites
· Shadow Move
· Orc Languages
· Glutton
· Physical Improve
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Sta. When LEVEL UP
EXP. to Lv.UP
0/36

























































 
‘Oh, Skill ku selain Skill Monster telah bertambah. Yang ini pasti berasal dari Class Baruku! Lalu jumlah Exp ternyata akan kembali keawal setelah mendapatkan Class baru ya?’ Velius

Belum lama waktu telah berlalu sejak aku mengambil Class baruku. Orc yang lain telah datang lagi.
“PARA TAHANAN TELAH MELARIKAN DIRI!! ADA PENYUSUP DISINI!!” Orc E

“HIDUPKAN ALARM!!” Orc F
 *TENG TENG TENG TENG TENG TENG TENG*

‘Hahahaha! Ini lah yang kutunggu!!’ Velius

“Akhirnya kalian telah datang, wahai para tamu terhormat sekalian!” Velius

“Kau...Kau bisa berbahasa Orc!?” Orc E

“...Siapa kau sebenarnya dasar Brengsek! Bagaimana kau bisa berbahasa bahasa kami!?” Orc G

“Entahlah, Aku siapa ya? Ah, aku lupa!” Velius

“JANGAN BERCANDA DENGAN KAMI!!” Orc F

“Wah, serem serem.” Velius
 *Step Step Step Step Step Step Step* Banyak suara langkah kaki terdengar kearah sini.

“Ah, sepertinya sudah saatnya. Mari kita mulai ‘Dark Move : On’.” Velius
Aku lalu mengaktifkan Skill andalanku saat ini dan berlari melewati ketiga Orc kearah suara langkah kaki berasal. Saat Orc terlihat dalam pandanganku, akupun mempercepat gerakanku dan menebas salah satu dari mereka *Slash* lalu melompat dengan Orc yang baru saja kutebas sebagai tempat pijakannya. Aku berhasil melompati mereka semua dan telah berada di belakang mereka, *Splash* Saat itu darah barulah memercik dari Orc yang kutebas. Saat aku telah berada dibelakang mereka aku lalu menebas mereka sekali lagi dari belakang *Slash Slash Slash Slash Slash* tapi kali ini bukan hanya satu melainkan lima sekaligus *Splash Splash Splash Splash Splash* saat darah merek telah terpecik, aku sudah menjaga jarak 10 Meter dari mereka. Aku tidak langsung berlari karena aku ingin memancing mereka semua untuk mengejarku.

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
[You Have Reached a Certain Class Level to Learn New Skill]

[You Have Learned Skill ‘Mind Eye’]

Skill ‘Mind Eye’. Semua yang ada disekitarmu dalam jarak 20 Meter dapat kau rasakan seluruhnya. Dengan Skill ini semua pergerakan akan tertangkap dalam jarak 20 Meter. Selalu aktif.

‘Hoh....Benar-benar berbeda dengan Class awalku, yang satu ini pada saat mencapai Level tertentu dapat mempelajari Skill Baru....atau ini sudah umum?’ Velius

“SIALAN KAU!!” Orc F

“ORCANA!! KAU SEGERALAH PERGI MELAPOR KE ORCABA-SAMA!!” Orc E

“SIAP!! *Run*” Orc G
Para Orc telah banyak berkumpul jadi aku menonaktifkan ‘Dark Move’ dan berlari sedikit cepat agar mereka bisa mengejarku.

‘Rencana dimulai!’ Velius

Aku lalu berlari mengelilingi markas bandit ini dan pergi menuju lokasi tertentu tempat rencana akan dilaksanakan.

Seina POV

‘Dimana DIA!? Dimana DIA!? Dimana DIA!?’ Seina

“Hei, Seira-San jangan pergi!” Raizer

“Ya, aku juga Khawatir. Tetapi saat ini kita hanya harus menunggu! Percayalah kepada kemampuan Velius-San! Seira-Kun, Kau harusnnya tau dia tidaklah lemahkan.” Rain

“.....” Seina
 Saat aku ingin pergi untuk mencari DIA, aku dihentikan mereka.

‘Aku tau dia tidaklah lemah, tetapi aku tidak mungkin tidak akan Khawatir! Karena ini sudah lewat dari empat jam sejak DIA Telah pergi untuk melaksanakan Rencana yang kami rencanakan!’ Seina

Telah empat jam telah berlalu sejak Velius-Kun pergi melaksanakan Tugasnya untuk memulai rencana kami, tetapi dia belum juga telah datang-datang.

Tiba-tiba Sebuah suara terdengar sangat nyaring, suara itu adalah suara dari langkah kaki. Suaranya seperti kumpulan raksasa sedang berlari, saat aku mengintip dari celah bangunan tempat kami bersembunyi dan melihat kearah asal suara. Aku melihat kumpulan Orc yang sangat banyak berlari kearah lokasi tempat kami akan melaksanakan rencana utama kami.
“Para Orc telah sampai ke lokasi!” Gantz

“Baik, mari kita mulai rencana dalam 2 menit! Ayo segera pergi keatas atap!” Rain
Kami semua lalu mengikuti Rain-Senpai menaiki tangga untuk pergi ke atas atap.

1 Menit 20 Detik sebelum Rencana di mulai

Setelah kami telah berada di atas, kami lalu memandang kearah bangunan besar tempat Para Orc itu tuju dengan berlari mengejar Velius-Kun.

30 Detik sebelum Rencana di mulai

“Raizer, siapkan sihirmu!” Rain

“Siap!” Raizer

Saat ini Velius-Kun sedang berlari sambil membunuh para Orc satu persatu, hal itu membuat para Orc makin marah dan membuat mereka semua mercepat lari mereka.

10 Detik sebelum Rencana di mulai

Velius-Kun telah berada diatas atap bangunan itu, dia berdiam disana dengan santai sambil menghindari serangan Orc dengan lihainya dan melihat kebawah bangunan. Saat dia sudah melihat kebawah dan mellihat tidak ada Orc yang ada dijalan, dia lalu berhenti melangkah sambil menebas Orc yang mendekatiknya. Lalu dia melompat dari atas bangunan itu, Saat dia melompat tiba-tiba sebuah energi berwarna biru muncul dan mengelilingi tubuhnya. Energi itu lalu membentuk sebuah bola besar dengan Velius-Kun berada di dalamnya.

0 Detik sebelum Rencana di mulai

“Raizer!” Rain

“ ‘Fire Arrow’ ” Raizer
Lalu Panah yang terbentuk dari Api muncul di sekitar seseorang yang bernama Raizer, jumlah Panah Api adalah 10. Ke-10 Anak Panah Api itu lalu melesat kearah bangunan besar itu, lebih tepat melesat kearah tong besar didepan jalan masuk bangunan besar.

*Boom* *Boom* *Burst* *Explosion* Setelah tertembak, tong besar itu lalu meledak dan disusul dengan ledakan lain dekat daerah terjadinya ledakan dan disusul dengan ledakan bertubi-tubi dilantai 1 dan 2 dan di akhiri dengan ledakan besar yang meledakkan seluruh bagian dari bangunan besar itu.

Tong Besar itu berisi bubuk mesiu. Sebenarnya Bubuk Mesiu adalah benda Ilegal yang hanya boleh digunakan oleh tentara militer Kerajaan pada saat ingin melaksanakan misi penting ataupun perintah dari Raja. Seharusnya itu tidak mungkin dimiliki oleh orang luar. Tetapi entah mengapa, saat Rain-Senpai menyusup kedalam markas yang dulunya milik Bandit ini. Dia menemukan tempat yang dipenuhi Tong Besar ini disebuah bagunan besar saat kebetulan melewatinya. Mungkin ada seorang Pengkhianat diantara anggota militer dan mereka juga mungkin sedang merencanakan kudeta.

Semua hal ini membuat kami merasa sedikit takut dan kebingungan, tetapi hal ini juga membawa kami harapan. Karena dengan adanya Bubuk Mesiu ini, kami bisa membuat sebuah rencana untuk menghabisi banyak Orc Sekaligus. Jadi saat Velius-Kun telah pergi, kami juga pergi menuju kebangunan terdekat dengan bangunan besar itu, setelah Velius-Kun telah membuat keributan besar dan memancing Para Orc itu ke Bangunan yang dipenuhi Bubuk Mesiu. Rencana Telah Dimulai.

“WoW! Pengendalian sihirmu sungguh hebat Raizer-San!” Tina

“Hahaha, itu bukan apa-apa kok. Aku masih harus lebih banyak latihan.” Raizer

“Baiklah, rencana telah berhasil! Sekarang mari kita pergi ketempat Orc Lord berada! Di sana akan dimulai pertarungan yang sebenarnya!” Rain

Lalu Rain-San mencoba pergi kearah tangga untuk turun dan yang lainnya mulai mengikuti, Kecuali aku. Saat Rain-Senpai melihat ku berdiam disini, dia lalu menghentikan langkahnya dan yang lainnya pun berhenti dan melihat kearahku.

“Kenapa kau masih tetap berdiam disitu?” Rain

“...Aku akan Pergi!” Seina

“Oh, kalau begitu cepatlah!” Rain

“Ke Velius-Kun!” Seina

“.....HAH!?” Semua orang
Lalu akupun melompat dari atas Atap ini

“APA!?” Semua orang
Semua orang terkejut karena aku tiba-tiba melompat, tetapi aku menghiraukannya.

“ ‘Angel Wings’ ” Seina
Saat aku melompat, aku lalu menggunakan salah satu Skill dari Skill Specialku. Setelah aku menyebut nama Skill itu, sebuah sayap yang bercahaya putih terbentuk dibelakang punggungku. Akupun terbang menuju tempat DIA, ketempat Velius-Kun.

Velius POV

Untuk saja aku membawa Magic Tool ini, jika tidak memiliki ini. Saat aku melompat tadi, aku mungkin tidak akan mati tetapi demage yang akan kuterima bukan main sakitnya. Magic Tool ini bernama Capsule, benda ini berbentuk Kubus Kecil dengan tombol Bulat berada di Kubus ini. Aku mendapatkan alat ini dari Paman Joseph saat aku ingin pergi untuk Ujian Rank D, walaupun benda ini Cuma bisa sekali pakai tetapi kemampuannya tidak dapat diragukan. Alat ini bahkan dapat menahan serangan dari Monster Rank A, yah...Tetapi aku malah menyia-nyiakan dan menggunakannya untuk hal ini.

“Huh....” Velius

Setelah memeriksa sisa-sisa robohan dari bangunan besar tadi dan mengetahui ternyata tidak ada Orc yang selamat dari ledakan tadi, akupun melangkah pergi kearah pusat markas tempat Orc Lord berada. Saat aku ingin berlari, tiba-tiba suara seseorang terdengar dari atasku.

“Velius-Kun!” ???

“Hah!?” Velius
Saat aku mengarahkan pandanganku kearah asal suara itu, aku terkejut karena aku melihat Seira yang berada diatasku. Sebuah Sayap putih bercahaya terlihat berada dibelakang punggungnya. Awalnya aku terkejut karena Seira tiba-tiba muncul dengan Sayap dibelakang tubuhnya, tetapi tenang kembali karena kupikir itu adalah hal yang wajar disini. Karena di dunia ini ada yang namanya Skill Special dan teknik rahasia, jadi aku tak boleh terus menerus terkejut.

Saat Seira turun dan mendarat di dekatku, tiba-tiba sekelompok Orc yang berjumlah banyak berdatangan kearah kami.

‘Padahal kukira aku sudah membawa mereka sebanyak mungkin, ternyata masih ada sebanyak ini ya? Yah, apa boleh buat kalian semua akan menjadi sarapanku!’ Velius

“Velius-Kun! Biar aku yang Lakukan!” Seira
Saat aku ingin berlari kearah Orc, tiba-tiba Seira melangkah kedepan dan menghentikanku.

“Hah!? Kau ingin menanganinya?” Velius

“Perhatikan diriku dengan baik!” Seira

“Oh...” Velius
Karena kulihat dia sangat percaya diri, akupun memperhatikan tindakan yang akan dilakukannya. Dia lalu mengangkat tangan kanannya keatas dengan telapan tangan terbuka dan menghadap langit.

“O Spirit Gather and Come to Me.” Seira

‘Oh, Sihir ya...’ Velius

“Help ME, Give Myself Great Strength” Seira

Sebuah lingkaran sihir muncul diatas telapak tangannya yang menghadap langit, tiba-tiba banyak cahaya muncul dari segala arah dan pergi menuju kelingkaran sihir itu dan membentuk sebuah Bola Cahaya.

“and Eliminate Those who Oppose ME.” Seira

Setelah dia menyebutkan kata mantra itu, Bola Cahaya yang berada pada Lingkaran Sihir itu lalu terbang ke atas langit melewati awan. Sebuah Lingkaran Sihir Raksasapun muncul di Atas Langit saat itu.

“ ‘Light of Judgement’ “ Seira

Saat Seira telah menyelesaikan mantranya, banyak tombak bercahaya muncul keluar dari dalam Lingkaran Mantra Raksasa itu. Jumlahnya sangat banyak, mungkin sampai ratusan mungkin juga sampai ribuan. Semakin banyaknya membuat seolah-olah jumlahnya tak terbatas, dan semua tombak ini ditembakkan kearah para Orc. Saat semua tombak itu melesatkan dari atas langit, semuanya terlihat turun seperti hujan.

Tidak ada Orc yang dapat berkutik dan bertahan dari serangan ini. Seluruh tubuh mereka ditusuk dengan Tombak Cahaya, sampai membuat tubuh mereka hancur bentuknya.
Setelah beberapa saat. Hujan Tombak Cahaya telah berhenti Semua cahaya dan Lingkaran sihirpun mulai menghilang. Saat Sihir Seira telah berhenti, para Orc yang telah diserang Sihir Seira telah menjadi potong-potongan daging, dengan kata lain tubuh Orc telah menjadi daging cincang.

‘Hei, apa tidak apa-apa menyerang mereka sampai seperti ini? Bukannya ini terlalu berlebihan? Dengan serangan ini pastinya ‘Monster Core’ milik Orc pasti telah hancur......Uang penghasilannya jadi berkurang....’ Velius

“Sudah selesai...Ayo*Step*” Seira

“...Ayo.” Velius
Setelah semua Orc yang berdatangan kepada kami telah ditangani. Seira dan aku pun pergi menuju lokasi dari Orc Lord. Pertarungan yang sebenarnya akan dimulai.

The End of Chapter 15
Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar