Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Sabtu, 09 Desember 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 016



My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 16 : TRAP!?

*Run* Saat ini kami sedang berlari menuju lokasi Orc Lord, untuk berkumpul dengan yang lainnya dan melakukan serangan ke Orc Lord.

Sesampai kami di sana. Kami melihat yang lainnya sedang melawan sekelompok Orc, tiga di antaranya terlihat berbeda dari yang lainnya. Dua di antaranya menggunakan Full Armor dan Gaint Sword mereka pastilah Orc General, Lalu yang satunya menggunakan sesuatu pakaian yang biasa digunakan oleh Pendeta yang satu ini pastinya Orc Priest.

Setiap Orc General terluka parah, Orc Priest akan menggunakan sihir untuk memulihkannya.
‘Sepertinya, hal ini mungkin memang tidak akan menjadi kemenangan yang mudah.  Padahal tadinya aku bisa membunuh banyak Orc dengan mudah, tetapi setelah melihat Orc ini.....Hah...Merepotkan, seperti yang diduga dari Orc Kelas Atas. Sarapannya muat gak ya diperut?’ Velius

Yang sedang menjadi lawan dari kedua Orc General adalah Senior Rain dan Senior Gantz, dan yang menjadi lawan dari Orc yang biasa adalah teman kami yang lainnya. Terlihat bahwa teman yang lainnya sedang kesulitan melawan Orc biasa.

‘Mereka terlihat kesulitan...Yap, akan kubantu! Tapi mereka tidak akan kubantu lebih dulu, karena Pertama aku harus membunuh salah satu Orc General dan Orc Priest terlebih dahulu. Dengan begitu Senior Rain dan Senior Gantz akan jadi lebih cepat menyelesaikan pertarungannya. Karena mereka tak boleh lelah dulu, masih ada Orc Lord dan Orc tak teridentifikasi yang harus kita hadapi.’ Velius

“Seira, Kita bantu Senior Rain dan Senior Gantz lebih dulu!” Velius

“..Baik..’Sonic Blade’.” Seira
Sebuah pedang yang tak kasat mata lalu muncul dalam gengaman Seira. Orang lain mungkin tidak bisa melihatnya tetapi aku bisa, karena aku mempunyai skill ‘Mind Eye’ jadi semua pergerakan dan objek dalam jarak 20 meter dapat kurasakan dan kuketahui.
*Fast Step* *Run* Kami berdua segera berlari menuju kearah Orc Kelas Atas.

‘ ‘Shadow Move : On’ ’ Velius
Saat jarak ku dan Orc General yang di hadapi oleh Senior Gantz, akupun mengaktifkan Skill Andalanku saat ini.

Dalam sekejap mata aku telah berada dekat dengan Orc General. Aku lalu melompat dan mengayunkan senjata ku kearah lehernya *Slash* *Splash*. Serangan pertamaku telah berhasil menembus zirah dan melukainya, tetapi itu tidak akan membunuhnya. Karena itu saat aku telah mendarat dari lompatanku tadi, aku lalu melanjutkan seranganku yang lain.

*Slash Slash Slash Slash Slash Slash Slash Slash Slash*

Aku melakukan tebasan beruntun dengan ‘Moon Scythe’. Setelah aku merasa seranganku sudah membunuhnya, aku lalu menendang tubuhnya dan melompat kebelakang. Saat aku sudah menjauh dari Orc General yang baru saja kubunuh *Splash* terciptalah air mancur berwarna merah yang menyebar kemana-mana. Senior Gantz yang melihat keadaan musuh  yang di hadapinya tadi, telihat memiliki wajah syok kearahku.

[12800 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[Condition to Skill Evolve Have Been Fulfilled]

[Monster Skill ‘Physical Improve’ Evolve to ‘Physical Hercules 1/2’]

[You Have Reached a Certain Class Level to Learn New Skill]

[You Have Learned Skill ‘Supernatural Eye’]

Skill ‘Physical Hercules’. Dikatakan orang yang memiliki skill ini akan mendapatkan fisik tubuh yang bahkan hampir menyaingi Ras Dragon.

Skill ‘Supernatural Eye’. Skill ini dapat membuat mu melihat sesuatu yang biasanya tidak bisa dilihat dengan pandangan mata orang pada umumnya. Selalu Aktif.

‘Tunggu sebentar! Bukankah ada kata-kata yang sedikit menggangu dalam penjalan skill tadi? Apanya yang Hercules? Apa-apaan dengan Dragon? Please deh, jangan ngeluarin Flag tentang Naga. Hal ini seolah-olah nanti aku akan bertarung dengan naga aja tau.’ Itu lah yang kupikirkan untuk sesaat, tetapi aku langsung menghilangkan pikiran itu dan fokus kepada hal yang kulihat di depanku,

Saat aku mendapatkan Skill-skill itu, seketika semua yang ada dipandangan mataku terlihat berbeda. Banyak objek bersinar dengan berbagai macam warna disekitarku, bentuknya pun bermacam-macam. Ada api berwarna biru dan merah ada juga yang hitam, ada bola cahaya sebesar bola ping-pong yang berwarna putih, kuning, biru dan hijau, ada yang berbentuk seperti gumpalan asap/awan berwarna hitam, dan juga ada yang berbentuk kubus kecil yang terlihat seperti terbuat dari tanah. Entah mengapa saat melihatnya, aku mengetahui apa objek-objek yang sebenarnya telah terlihat di depan mataku.....‘Spirit’, dengan kata lain hal yang kulihat ini adalah Roh dan yang satu ini adalah Roh Elemen....mungkin.

Setelah itu kemanapun aku melihat hampir semuanya memiliki Spirit di dekatnya. Aku awalnya terkejut dengan apa yang kulihat dengan mataku ini, tetapi karena aku teringat bahwa aku sedang dalam pertempuran aku pun mengembalikkan ketenanganku.

Saat aku melihat ke arah Orc Priest, ternyata dia sudah mati. Yang membunuhnya adalah Seira, yah aku agak terkejut melihat Seira bisa membunuh Orc Priest dengan cepat....tetapi setelah tadinya aku melihat kemampuannya dalam menghabisi sekelompok Orc dalam sekejap mata seorang diri.....hal ini mungkin tak akan mengejutkanku lagi.

Dengan ini akan meringankan sedikit beban Senior Rain dan Senior Gantz dalam menyelesaikan pertarungan, lagian nanti kita harus menghadapi Boss Stage.

*Fast Step*Aku lalu berbalik dan berlari kearah teman yang lainnya untuk membantu mereka menyelesaikan pertarungan mereka. Ini kulakukan bukan karena aku ingin mendapatkan Exp, tetapi untuk membantu mereka lho! Mereka juga kelihatan kesulitan saat ini, jadi karena itu aku datang untuk menyelamatkan mereka. Kalau kalian bertanya kenapa aku tak membantu mereka lebih dulu sebelum membantu Senior, itu karena Senior adalah salah satu pasukan penting untuk menghadapi Boss Stage. Karena itu mereka tidak boleh lelah terlebih dahulu. Karena itu aku menyelamatkan mereka bukan karena maksud tertentu lho.

‘Selamat Makan!’ Velius

*Slash* satu orc di depan Rais *Slash*Slash* dua Orc di depan Keigo *Slash* satu Orc yang ingin melakukan serangan kejutan dari belakang Monica, aku berlari sambil mengayunkan sabitku dan mengambil nyawa para Orc.*Splash*

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]
Setelah membunuh Orc yang membuat mereka bertiga dalam keadaan berbahaya, *Fast Step* aku lalu berlari kearah sekelompok Orc yang masih mencoba menyerang mereka.

*Slash*Slash*Slash*Slash*Slash*Slash* Kecepatan seranganku telah menjadi sangat cepat sampai mengejutkanku sedikit, dan yang lebih mengejutkan aku lagi adalah perasaan yang kurasakan saat serangan ku mengenai tubuh mereka. Sebelumnya saat aku menyerang mereka aku akan merasakan sedikit halangan saat menebas tubuh para Orc, Sekarang aku bahkan tak merasakan kontak dengan tubuh mereka dan berhasil membelah tubuh mereka menjadi dua tanpa halangan terasa sedikitpun, aku merasa seperti baru saja memotong sebuah Tahu.*Splash*

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

*Slash*Slash*Slash*Slash*Slash*Stop*Splash*

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[3000 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[You Have Reached a Certain Class Level to Learn New Skill]

[You Have Learned Skill ‘Soul Enchantment’]

[You Have Learned Skill ‘Beast Soul 1/5’]

Skill ‘Soul Enchantment’. Skill ini dapat membuatmu memperkuat kemampuan ataupun kekuatan suatu objek yang bersentuhan langsung denganmu. Konsumsi penggunaan 10Mp/Second.

Skill ‘Beast Soul’. Saat menggunakan Skill ini, genetik binatang darimu akan bertambah kuat. Sebagai gantinya semua kemampuanmu akan meningkat sebanyak 3,5 Kali lipat. Skill ini masih masih belum dalam keadaan sempurna, Saat ini hanya 1/5 dari kemampuan skill yang sebenarnya dapat digunakan. Saat Skill ini telah sempurna, kau akan bisa menggunakan kekuatan yang sebenarnya dari skill ini. Kondisi untuk Upgrade Skill adalah Abyss Walker mencapai Level 200. Tak Mengkonsumsi apapun saat menggunakannya. Durasi penggunaan saat ini 5 Menit/Hari.

‘......Tadi ada penjelasan yang sedikit mencurigakan, Iyakan? Ah, pasti salah dengar. Yap, Pasti salah dengar! Gak mungkin Class Level itu lebih dari 100 Kan? Sudah pasti aku salah dengar! Ngomong-ngomong, Skill ‘Beast Soul’ hanya bisa digunakan sekali dalam sehari yah. Ini adalah Skill pertamaku yang menggunakan durasi. Ah, sepertinya pertarungan Senior sebentar lagi selesai!’ Velius

Setelah aku melihat pertarungan Senior sebentar lagi akan selesai dan teman-teman sudah mulai berkumpul. Aku lalu mengnon-aktifkan ‘Shadow Move’ dan berjalan kearah mereka.

‘OK, saatnya istirahat sebelum Stage Terakhir.’ Velius

*Step*

~Velius belum tau saat itu. Bahwa pada umumnya memang Class Level memiliki batas sampai Lv.100, hal ini pun berlaku pada Rare Class. Tetapi ada satu pengecualian. Yaitu ‘Unique Class’! Memang Class pada umumnya Maks Level-nya adalah 100, tetapi rata-rata Level Unique Class Maks-nya adalah 1000! Bahkan dalam catatan sejarah tentang Unique Class ada yang mencapai Level 2000! Velius saat itu masih belum mengetahui hal itu, dan hal itu akan membuatnya masuk kedalam sedikit masalah di kedepan harinya.~
.
.
.
Kami telah beristirahat setengah jam lamanya tetapi tidak ada satupun Orc yang terlihat mendatangi kami.

‘Terlalu tenang, suasananya terlalu tenang. Mencurigakan sekali kenapa Orc Lord tidak terlihat seperti akan melakukan tindakan, mereka seolah-olah menunggu kita untuk menemukan mereka....Apa yang sebenarnya terjadi?!’ Velius

 Karena hal itu sangat mencurigakan, Senior Rain lalu pergi untuk memata-matai pergerakan mereka. Dan sekali lagi kami akan menunggu Senior Rain sampai dia selesai mengamati pergerakan mereka.

“.....” Semua Orang

Suasana tegang menyelimuti kami, sepertinya semua menyadari ada sesuatu yang aneh sedang terjadi.

“...Semuanya.” Rais

“??” Semua orang

Rais lalu mulai berbicara

‘Oh, Rais!? Kau pasti mau berbicara dan mehilangkan suasana tegang ini kan? Waktu yang tepat, kerja ba-’ Velius

“Maafkan aku! Aku tak bisa melawan Orc Lord, Aku memutuskan mundur dari ujian ini!” Rais

‘Atau tidak! Kenapa kau baru mengatakan itu sekarang!!’ Velius

Dia lalu melihat kearah diriku dan Seira, dan menundukkan kepalanya.

“Setelah melihat kemampuan dari yang lainnya, khususnya kemampuan Vel-San dan Seira-San. Aku merasa bukan apa-apa, tetapi beban!” Rais

“Rais, jangan terlalu dipikirkan! Kemampuanmu sudah cukup kuat, kau bahkan tadi telah menyelamatkan ku dengan kemampuanmu!” Raizer

“Ya, benar! Percayalah dengan kemampuanmu! Kau tak bisa membandingkan dirimu dengan mereka berdua! Mereka it-HII!” Keigo

‘HoHoHo! Silahkan lanjutkan bicaramu kalau kau mau, tetapi mungkin nanti akan ada bintang baru dilangit jika kau masih melanjutkannya Lho!’ Velius

Aku dan Seira bersamaan menatap tajam kearah Keigo dan membuatnya sedikit ketakutan.

“..Semuanya...Terima Kasih...Tetapi aku masih merasa diriku masih lemah. Karena itu aku memutuskan untuk memundurkan diri dari Ujian kali ini!” Rais

“Rais.....” Raizer

“Rais pikir-*ROOOOAAAAR*APA ITU!?” Keigo
Tiba-tiba suara yang sangat nyaring terdengar dan mengejutkan kami semua.

“Asal suara itu-BUKANKAH ITU ARAH RAIN PERGI!!” Gantz
 Setelah kami mendengar itu kami lalu merasakan firasat buruk.

“KALIAN TETAP DI SINI! VELIUS AKU SERAHKAN MEREKA KEPADAMU!!” Gantz

“Tung-*Run*Ah, dia pegi” Velius
 Senior Gantz lalu pergi meninggalkan kami menuju kearah asal suara tadi.

‘Tunggu sebentar! Apa maksudnya ‘AKU SERAHKAN MEREKA KEPADAMU!!’ perkataannya tadi...dia tidak bermaksud untuk menyuruhku menggantinya untuk mengawas mereka kan?...Apa-apaan pertanyaanku ini, Sudah pasti itu yang dimaksudnya! Tapi kenapa aku? Aku juga peserta Ujian lho!?’ Velius

“Vel-San, apa yang harus kita lakukan?” Rais
Sepertinya Rais telah berhenti murung karena hal yang baru saja terjadi mengejutkannya dan membuatnya melupakan perasaannya yang suram dan terpuruk tadi.

“...Apa kalian akan mengikutiku jika kubilang aku pergi mengejarnya?” Velius
Mereka lalu melihat satu sama lain, setelah itu mereka lalu menghadapku .

“Tentu saja!” Semua orang

“...Maafkan aku atas ke egoisanku..dan juga terima kasih!!” Velius

“!!?” Semua orang

“Nah..Kalau begitu kita pergi?” Velius
Setelah itu kami lalu berlari menyusul Senior Gantz dengan diriku memimpin didepan.
.
.
.
Beberapa saat kami telah berlari, akhirnya kami melihat punggung dari Senior Gantz. Dia sepertinya sedang bertarung. Sebenarnya karena kemampuan pendengaranku aku sudah tau dari tadi.
Setelah kami melihat sekali kami terkejut dengan hal yang kami lihat, kami melihat Sosok Senior Rain berlumuran darah sedang bertarung bersama dengan Senior Gantz melawan Orc yang memakai mahkota dikepalanya sepertinya dia adalah Orc Lord. 

Kami lalu menambah kecepatan lari kami menuju kearahnya. Sepertinya dia merasakan hawa keberadaan kami karena dia lalu berbalik kearah kami. Wajahnya menunjukan ekspresi terkejut, dia lalu berteriak

“JANGAN KESINI! INI JEBAKAN!!” Gantz
Saat kami mendengarnya, semuanya telah terlambat.

Aku baru saja merasa telah menabrak dan menembus sesuatu. Aku lalu menyadarinya. Hal yang baru saja kutabrak-Kulewati adalah Barier.

“Bukankah tidak baik untuk berpaling dari pertarungan?” Orc Lord

“*Slash*UGH!!” Gantz

Orc Lord lalu menyerang Senior Gantz dengan pedang besarnya. Senior Gantz sempat untuk melakukan gaya bertahan tetapi karena serang dari Orc Lord terlalu kuat, tubuhnya lalu terpental kearah kami.

“SENPAI!” Keigo

Keigo lalu mencoba menangkapnya dan mengurangi dampak pentalan dari Senior Gantz. Dia berhasil menangkapnya dan menggunakannya tubuhnya untuk mengurangi dampak.

“GANTZ!!” Rain

“Lengah!” Orc Lord
 *Plinks* Pedang besar yang dimiliki oleh Senior Rain lalu terlepas dari genggamannya. Saat itu Orc Lord belum menghentikan gerakannya, Sekali lagi Orc Lord melakukan pergerakannya

*Slash*Splash*

The End of Chapter 16
Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar