Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Senin, 04 Desember 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 011


My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 11 : I’ve Opened my Hood, Satified now?

Halo semuanya! Bersama kembali denganku Velius Adventure Rank E. Hari ini aku akan berkumpul didepan Gerbang Kota, bersama-sama dengan orang lain yang akan mengikuti Ujian Rank D bersamaan denganku. Oh, iya aku belum menunjukkan Status dalam lebih dari seminggu ya? Asal kau tau, aku tidak hanya membunuh Goblin atau melakukan paktroli saja dalam seminggu ini. Aku juga membunuh monster lainnya lho. Inilah Status ku saat ini ‘Status Open’.
Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
59
Title
· Goblin Slayer
· The Grim Reaper from Orgus Town
Class
· Monster Slayer LV.59
Job
· Adventure Rank E
HP
MP
46000/46000(36000+10000)
6610/6610(1110+5500)
Attack Power
Magic Power
14840(4840+10000)
3305(555+2750)
Str
Vit
Agi
Cha
484+1000
360+100
465+50
40+10
Int
Def
Dex
Luc
111+550
38+100
40+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Moon Scythe
· Black Steel Gloves
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
· Goblin Languages
· Breeding
· Super Jumping
· Sharp Hearing
· Piercing
· Gill
· Dive and Swim
· Super Kick
· Iron Digester
· Crocodile Bites
· Shadow Move
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Status Point Random When LEVEL UP
EXP. to Lv.UP
1104/2124




















































Dalam seminggu aku telah berada pada Lv.59, jadi pasti pengambilan Class baru tidak akan jauh.
Skill ‘Monster Eater’ ternyata bukan hanya dapat membuatku mendapatkan Skill dari Monster. Skill ini juga dapat mengembangkan, menggabungkan dan mengevolusikan sebuah Skill.
Contohnya :

Skill ‘Super Jumping’, Skill ini ber Evolusi saat aku membunuh monster bernama ‘Boxing Rabbit’. Itu adalah kelinci raksasa berukuran 30 cm. Walaupun namanya Boxing Rabbit, kelinci ini tidak menyerang dengan tinju tetapi dengan tendangan. Monster Kelinci ini mempunyai julukan ‘Rokkie Killer’ Monster pada Rank E. Awalnya aku bisa melompat setinggi 2 meter, tetapi sekarang telah menjadi 5 kali lipat dari itu.

Skill ‘Super Kick’ adalah skill yang merupakan gabungan dari dua Skill yaitu, Skill ‘Chicken Kick’ dan Skill ‘Deadly Kick’. Skill ‘Chicken Kick adalah skill yang kudapat dari aku memakan daging ayam panggang yang kubeli di daerah perdagangan. Skill ini mempercepat gerakan tendangan. Skill ‘Deadly Kick’ adalah skill yang kudapatkan dari membunuh Boxing Rabbit. Skill ini memperkuat tendanganku sebanyak 1,2 kali lipat. Dengan bergabungnya kedua skill ini menciptakan Skill yang membuat Tendakan ku menjadi super kuat dan cepat.

Lalu ini adalah Skill yang kudapat karena telah membunuh ‘Dark Crocodile’ yang merupakan bahan asal dari Sepatu Kulit yang kugunakan dari dulu. Dark Crocodile adalah monster buaya berwarna hitam dan mengeluarkan miasma berwarna hitam dari sekujur tubuhnya, Monster ini ber Rank D.
Aku bertemu secara kebetulan dengan Monster ini. Saat aku selesai membunuh Goblin untuk menyelesaikan misi, aku kebetulan menemukan sebuah danau. Saat aku beristirahat di danau itu, tiba-tiba muncullah Monster ini. Setelah itu akupun membunuhnya dengan sesaat menggunakan ‘Moon Scythe’. Sungguh ‘Moon Scythe’ adalah senjata Cheat, jika tanpa senjata ini. Mungkin membunuhnya akan menghabiskan energi dan waktu yang lama.

Skill ‘Iron Digester’. Skill ini dapat meningkatkan kemampuan pencernaan pemilik skill. Skill ini bahkan dapat membantu untuk mencerna Besi.
‘Walaupun aku tak akan melakukannya!’ Velius

Skill ‘Crocodile Bites’. Skill ini dapat memperkuat kekuatan gigitan pemilik skill agar bisa sekuat buaya.
‘Ah, Mungkin skill ni akan ada gunanya nanti.’ Velius

Skill ‘Shadow Move’. Saat menggunakan Skill ini, tubuh penggunanya akan dikelilingi aura berwarna hitam disekujur tubuhnya, kecepatannya pun meningkat. Skill ini membutuhkan 200 MP setiap penggunaannya dan akan tetap aktif sampai Skill ini di hentikan.
‘Ini adalah Skill pertama yang kumiliki, yang membutuhkan MP setiap penggunaannya.’ Velius
.
.
.
.
Saat ini aku sedang berada di depan Gerbang Kota, berdiri sendirian. Bukan artinya orang lain belum datang, semuanya sudah datang lho. Jumlah orang yang mengikuti Ujian ini termasuk dengan diriku adalah 7 orang. Hanya saja mereka menjauhi dan menjaga jarak diriku. Aku sudah tau alasan mereka menjauhi. Sebagiannya karena penampilanku dan sebagiannya karena rumor tentangku yang telah beredar. Aku sudah bersiap untuk menerima sikap yang akan mereka berikan padaku. Tetapi, tetap saja masih terasa sakit DISINI!
.
Saat ini kami sedang menunggu Pengawas Ujian yang akan menemani dan menilai kami, saat kami melakukan Misi Penaklukan Bandit.

‘Lambat!’ Velius

Setelah 2 jam lamanya kami menunggu. Sebuah Gerbong/Kargo yang ditarik oleh kuda. Itu adalah Wagon/Kereta Kuda, kendaraan yang sering digunakan oleh Pedagang ataupun Bangsawan untuk berpergian. Dari kendaraan itu turunlah seseorang Laki-laki tua, dilihat dari penampilannya dia telah berumur kurang lebih 40 tahun berasal dari ras Human. Dia mempunyai rambut pendek dan kumis yang berwarna coklat tua. Dia menggunakan baju kulit berwarna merah dan plat besi yang ber ada di dada kirinya. Celana kulit berwarna biru, dan sepatu kulit berwarna coklat. Dan seseorang yang duduk didepan Wagon juga menggunakan perlengkapan dan umur yang sama dengan yang satunya, tetapi dia memiliki kulit, dan rambut berwarna hitam dan juga mata berwarna kuning emas, dia juga memiliki telinga yang berbentuk sedikit runcing. Orang ini berasal dari ras Elves : Dark Elf.

“HaHaHaHaHa! Maaf  karena keterlambatanku. Aku adalah Rain Halk Adventure Rank A, aku yang akan menjadi Pendamping dan Penilai Ujian Rank Up kali ini! Panggil saja aku Rain. Dan lelaki berkulit hitam yang sedang duduk di depan Wagon sebagai Kurir adalah Partnerku Gantz. Dia pendiam jadi dia jarang berbicara.” Rain

‘Dia sepertinya tipe orang yang riang.’ Velius

Semua orang pun mulai berbisik-bisik sambil melihat Senior Rain dengan pandangan terkagum-kagum. Sepertinya dia orang yang cukup terkenal.

“Ah....Kau!” Rain

“...Aku?!” Velius
 Entah mengapa saat dia melihatku, dia menunjuk ku dengan wajah yang kebingungan.

“Apa kau tidak salah ikut Ujian?” Rain

‘Kau sungguh blak-blakan. Rasanya sakit tau!’ Velius

“...Mau Mati?” Velius
Aku lalu mulai mengaktifkan ‘Shadow Move’ yang mengeluarkan aura hitam dari sekujur tubuhku dan mengeluarkan ‘Moon Scythe’ dari item box.

“Ah....Maaf......., Semua yang ada disini. Ayo kita memulai perjalanan kita.” Rain
Karena dia telah mengalihkan pembicaraan, akupun men nonaktifkan ‘Shadow Move’.

“Semuanya! Ayo masuk kedalam Kargo. Kita akan langsung memulai perjalanan.” Rain
 Semuanya pun mendengarkan kata-katanya dan mulai memasuki salah satu Kargo, setelah semuanya masuk aku pun memasukinya bersamaan dengan Senior Rain.

Saat aku memasuki Kargo, Ke Enam lainnya masih menghindariku. Jadi aku duduk bersebelahan dengan Senior Rain, karena dia sajalah yang tidak menghindariku.
Saat Kargo bergerak karena ditarik oleh kuda, Perjalanan pun dimulai.
 .
Belum setengah jam sejak kami memulai perjalanan. Tetapi, Senior Rain sudah terlihat bosan. Lalu dia menoleh pandangannya kearahku dan memulai pembicaraan.
“Kau...Kenapa kau masih menggunakan Tudung jaketmu? Saat ini kau sudah didalam Kargo lho. Ah, atau ada yang sedang kau sembunyikan dibalik tudung itu..... kalau benar maafkan atas perkataanku. Tetapi kita adalah Adventure, dan seorang Adventure harus bisa membuat sebuah ikatan dan berkerja sama. Karena itu harusnya kau menunjukkannya pada kami.” Rain

‘Banyak banget bicaranya.....Tenggorokanmu tak lelah apa bicara! Lalu perkataanmu tadi seperti ingin mencari masalah tau!.’ Velius

“Tidak, tidak ada yang kusembunyikan *Unwarp* ini hanya karena lebih nyaman untukku saja. Sekarang sudah kubuka, sudah puas sekarang?” Velius

Semuanya lalu tercengang melihat wajahku sampai membuat mulut mereka ternganga.
“H-Helia-Chan!?” Adventure A

“Bukan! Aku bukan Helia, aku kakaknya!” Velius

“Hah!? Aku tak tau, Helia mempunyai seorang kakak rupanya. Salam kenal namaku Rais. Selama ini aku telah dalam perawatan adikmu.” Rais
Rais adalah seorang laki-laki dari ras Demi-Human : Wolf. Rambutnya berwarna hitam dan mata berwarna Hijau. Dia menggunakan perlengkapan yang biasa digunakan Adventure Pemula.

“Salam kenal juga. Namaku Velius Adventure sama seperti kalian.” Velius

“A-Aku juga! Salam Kenal. Namaku Tina.” Tina
 Tina adalah seorang gadis dari ras Human. Warna rambutnya adalah kuning pirang dan mata berwarna biru. Dia menggunakan perlengkapan yang biasa digunakan penyihir.

“Namaku Keigo. Salam kenal.” Keigo
Keigo seorang laki-laki dari ras Human yang pakaian atasnya hanya menggunakan jaket berwarna coklat dan corak hitam, yang memamerkan tubuhnya yang berotot. Dia memiliki rambut berwarna merah dan mata berwarna biru dan juga kulit berwarna agak kecoklatan. Sepertinya dia adalah pertarung jarak dekat yang bertarung langsung dengan tubuhnya.

“Seira.” Seira
Seira, sepertinya tipe yang tidak banyak berbicara. Dilihat dari ukuran tubuhnya dia terlihat masih berumur 12 tahun, tapi mungkin dia lebih tua dari kelihatannya. Dia berasal dari ras Elves:White Elf. Dia memiliki panjang rambut yang mencapai bahunya, rambutnya berwarna putih dan mata berwarna hijau zamrud. Dia menggunakan pakaian berwarna serba hijau dengan Plat besi berwarna putih yang melindungi bagian dada dan pergelangan tangan dan kakinya. Sejak awal berkumpulnya kami didepan gerbang kota, dia telah melihatku dengan pandangan tertarik dan penasaran. Tetapi dia tak pernah mendatangiku, dan tetap melihatku dengan pandangannya itu. Sampai sekarang pun dia tetap melakukannya, tetapi aku menghiraukannya. Aku tak tau, mengapa dia melakukan itu.

“Namaku Raizer, Aku sedikit ahli dalam Sihir Api. Salam kenal dan mohon kerja samanya.” Raizer
Raizer, laki-laki berasal dari ras Human. Dia menggunakan jubah penyihir berwarna merah dan tongkat panjang dengan permata berwarna biru diujung tongkatnya. Rambutnya dan matanya semua berwarna merah.

“Namaku Monica. Aku menggunakan topeng ini dan tak melepasnya, dikarenakan topeng ini terkutuk. Jadi aku tak bisa melepasnya. Salam kenal.” Monica
Monica, gadis dari ras Human?. Kulitnya putih pucat. Berambut pirang dan matanya merah terlihat dari celah topeng yang digunakannya.

Setelah itu semuanyapun mulai memperkenalkan diri. Sejak aku membuka tudung jaketku, sikap mereka berubah 180°. Jarak diantara kamipun berkurang sedikit. Kami lalu berbincang selama perjalanan.

The End of Chapter 11
Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar