Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Jumat, 24 November 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 002



My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 2 : I go to anotherworld like games but where my clothes!?
Saat aku sadar. Aku telah berada diruangan yang serba putih. Ruangan terlihat jelas sedang diterangi tetapi aku tidak tau dari mana asalnya cahayanya. Seluruh ruangan ini seperti tidak terlihat bayangan sedikitpun. Bayanganku pun tak terlihat, bagai ruangan ini sendiri adalah cahaya itu.
 “Ugh. Tempat ini dimana??”
Aku berdiri dan mencoba memerhatikan sekelilingku.
 
[You have times 30 minutes to Create Character before Transfor to Althaer]

“!!!”
Aku terkejut mendengar suara seseorang. Aku lalu mencoba mencari asal suara itu tetapi tidak dapat menemukannya.
‘....Bukannya aku sudah mati dibunuh si Samurai Hitam? Tapi kenapa aku masih hidup?....WHAT HAPPEN???’ Sementara aku sedang kebingungan memikirkan hal yang telah terjadi padaku, tiba-tiba sebuah layar bening muncul dihadapanku.
‘Aku sebenarnya mempunyai banyak pertanyaan. Tetapi kalau boleh bertanya pertanyaan pertamaku adalah APA MAKSUDNYA ‘STATUS EDIT’ !? Bukannya tadi disuruh membuat karakter kan? Sudah jelas-jelas tadi aku dengar ‘CREATE CHARACTER’ kenapa yang muncul malah ‘STATUS EDIT’ ? Seriosly WHAT HAPPEN??’

10 menit lama waktu yang kugunakan untuk berpikir dan merenungkan hal-hal yang telah terjadi. Dan kesimpulan yang kudapatkan dari renunganku adalah

“Reikarnasi ke dunia lain!?”

Kesimpulan ku mungkin tampak bodoh, padahal sudah kubuat banyak kemungkinan tapi hal ini lah yang terlintas dipikiranku. Setelah kupikirkan seperti itu pikiranku menjadi tenang. Karena ada kemungkinan besar hal yang sama telah terjadi pada sahabat dan teman sekelasku, hati dan pikiranku pun telah menjadi tenang.

‘Samurai Hitam itu pasti berhubungan dengan hal ini. Kemungkinan dia membunuh kami agar bisa memasukan kami ke ruangan putih ini. Tapi dengan tujuan apa? Lalu apakah ada seseorang dibalik tindakan Samurai Hitam? Kalau ada lalu siapa dan apa gerangannya? Hah.... lebih baik aku hentikan pikiran ini untuk sementara. Karena dengan hanya ku berpikir tidak mungkin aku bisa mendapat jawaban dari pertanyaanku. Dan kemungkinan besar dunia lain nanti mungkin akan ada ‘System Games’ seperti diwebnovel dan lightnovel yang kubaca.’

Setelah itu akupun memulai mengatur Status ku.

‘Name-nya ‘Velius’ .
Race-nya tidak perlu dirubah.
Age........ku buat jadi 15 deh.
Lalu ‘Hair Color’ dan ‘Eye Color’ heh........ ku ubah sedikit deh.... yap sedikit.
Rambutnya ‘White’ dan matanya jadi ‘Red Ruby’. Yap, PERFECT. Dengan begini diriku menjadi mirip karakter anime kesukaanku. Yosh, dengan begini OK sudah. Lalu aku cuma harus menunggu sampai waktu habis, lagian aku gak tau harus apa lagi.’
.
.
.
beberapa saat kemudian waktupun habis dan pandanganku lalu diserang cahaya terang yang menyilaukan. Saat keterangannya mereda aku telah berada ditempat yang berbeda. Tempat ku berada sekarang adalah hutan rimba, dimana yang lemah akan dimangsa oleh yang lebih kuat. Kuperhatikan hutannya mirip seperti hutan Kalimantan dari pada Amazon.
‘Sepertinya aku telah berada didunia lain-
.
.
.
.
TELANJANG.
Aku telah berada didunia lain, tetapi dimana pakaian ku? Dimana seragamku? Lalu sejak kapan? Sejak ruangan putih tadi? Diruangan putih tadi karena terlalu banyak hal yang kupikirkan, aku bahkan tidak memperhatikan penampilanku...... Aku harus mencari sesuatu untuk menutupi tubuhku.’

Saat aku melihat sekelilingku pandanganku terhenti pada suatu objek. Objek itu adalah mayat seseorang yang telah menjadi tulang belulang dan dengan pakaian serba hitam bahkan ada pedang hitam tertancap ditanah disebelahnya.

‘Hal ini terlalu bagus untuk sebuah kebetulan. Ini pasti disengaja. Seseorang mengirim ku kedaerah ini karena tau apa yang ada disini...... Aku sangat berterima kasih banyak atas perhatiannya, tapi..........kenapa Hitam? Aku tau harusnya aku tidak pantas berkomen pada situasi ini. Tapi hitam mengingatkanku pada Samurai Hitam...........Ah, terserah! Yang penting gaya pakaiannya keren walaupun aku maunya warna putih tapi pada situasi ini aku tak boleh egois. Permisi, Pakaianmu akan ku ambil.’
 Aku lalu melangkah kearah mayat itu- Beberapa saat kemudian aku telah menggunakan pakaian dan peralatan yang ada di mayat tadi.

Penampilan ku lumayan keren. Jaket kulit hitam bertudung yang mirip jaket penyihir dengan pakaian kaos dalamnya berwarna putih, aku biarkan cuma kancing jaket bagian atasnya yang terbuka agar kaos putihnya terlihat sedikit. Celana Jeans Hitam dengan kualitas terbaik seperti yang ada didunia asalku, aku bahkan curiga asal celana ini. Lalu sarung tangan besi dan sepatu kulit yang semuanya berwarna hitam, dan juga Pedang Hitam digengamanku yang masih dalam sarungnya.

‘Wah aku merasa tubuh terasa sedikit lebih kuat dan ringan. Apakah ini efek dari pakaian ini? Aku jadi mau tau seperti apa status ku. Cara membukanya kalau tidak salah di cerita yang kubaca Cuma tinggal bilang dalam hati ‘Status Open’ .’
Sebuah layar Status pun muncul.
Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
1
Title
NONE
Class
· Monster Slayer LV.1
Job
NONE
HP
MP
11000/11000(1000+10000)
610/610(110+500)
Attack Power
Magic Power
640(140+500)
305(55+250)
Str
Vit
Agi
Cha
14+50
10+100
15+50
20+10
Int
Def
Dex
Luc
11+50
8+100
10+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Black Steel Sword
· Black Steel Gloves
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
·  
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Status Point Random When LEVEL UP
EXP. to Lv.UP
0/36






The End of Chapter 2
Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar