Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Jumat, 24 November 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 003


My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 3 : I Get Skill from killing monster!?

Setelah status ku muncul aku pun mulai memeriksanya dengan teliti.
‘Wow, statusku So High. Padahal masih Lv.1, lalu ‘Moster Slayer’ itu Classku yah? ‘Monster Slayer’ bukannya itu julukan kan? itu harusnya bukan Class kan? atau jangan-jangan ini yang namanya disebut di novel yang seri kubaca panggilanya ‘Rare Class’ dan ‘Unique Class’ kalau tidak salah. COOL!!! Gue dapat Class yang langka coy...... Tapi kalau dipikir-pikir lagi aku jadi mirip karakter yang mencurigakan. Bukannya mirip lagi tapi malah sudah menjadi karakter yang mencurigakan malah. Pakaian serba hitam dengan Class langka ‘Monster Slayer’, kalau tidak mencurigakan apa lagi!? Ah.....NEXT!

Oh! Ini dia skill yang sering dipunyai oleh karakter kesukaanku. ‘Appraisal’ dan ‘Item Box’. Hehehe hah... senangnya. Tapi enggak ada Skill untuk menyerang.....Ah, gak masalah deh. Lagian statusku sudah sangat tinggi jadi kalau soal menyerang gak masalah. Lalu Next Equipment. mmmm yah OK yang ini gak masalah.....Ah, ‘Black Dragon Robe’ ? Ini bukan jaket ya? Lalu ini ternyata terbuat dari bahan ‘Black Dragon’. COOL!! Jubah ini kemungkinan salah satu penyebab Status ku menjadi sangat tinggi. Wah sungguh beruntungnya diriku.....enggak mungkin aku beruntung. Karena sudah terlihat jelas distatusku jikan tanpa ‘Equipment’ yang kugunakan sekarang ‘Lucky’ ku hanya punya 3. Lagian jika aku benar-benar beruntung semua hal yang tadi telah terjadi pada kami tidak mungkin-‘

“Hah....Huh....! Samurai Hitam! suatu saat aku akan membuatmu membayar semua yang telah kau perbuat pada kami!” Aku lalu menarik napas dalam-dalam dan bersumpah untuk membalas dendam kepada Samurai Hitam.

‘OK! Next....Oh!? Jeansnya ternyata terbuat dari ‘Black Spider’ ya? Lalu yang lainnya tidak ada unik.....’Dark Crocodile Shoes’ wow kali ini Dark bukan Black ternyata. OK, disini sudah diperiksa. Next. ‘Monster Skill’ apa maksudnya? Tidak ada yang bisa dilihat disini. Next Special Skill...... ’Monster Eater’ ? Maksudnya Skill untuk memakan monster ? Tunggu sebentar mari kupikirkan sebentar. ‘Monster Skill’ dan ‘Monster Eater’ keduanya pasti memiliki hubu-!! OH!’

“HOHOHO” aku menyadarinya ini adalah sebuah ’Cheat Skill’

‘... aku tau. ‘Monster Eater’itu bukan maksudnya skill untuk memakan monster. Tetapi skill yang dapat membuatmu mendapatkan skill dari monster. Benar-benar Cheat. Yah, kalau ada yang mendengar kata dunia lain pasti akan ada cheat. Dan inilah Cheat milikku.....Yah, ini masih Cuma sekedar asumsi sih. Aku harus memeriksa kondisi yang diperlukan untuk membuatku mendapatkan skill. Kalau ‘Monster Eater’ mungkin aku harus memakan daging monster baru bisa mendapatkan skill, atau bisa juga aku harus membunuh monster secara langsung. Ah, ketika aku bertemu monster nanti aku akan mencoba asumsiku ini. OK, Next....’Languages Compress’ mungkin adalah skill untuk mengerti bahasa dari dunia ini. Next! ‘Exp. X10’!? Wow ini yang paling kubutuhkan untuk sekarang ini. Karena Levelku masih rendah, dengan skill ini mungkin aku akan dengan cepat menjadi Level tinggi. Jadi, mungkin saat-saatku mengambil Class baru tidak akan lama lagi. Next, ‘Add 10 Sta. When Level UP’ mungkin skill yang membuat salah satu statusku bertambah 10. Lalu Next Exp. .....’

Setelah aku selesai memeriksa statusku akupun mencoba menutup Layar Statusku dengan menyebutkan ‘Status Close’ dalam hati. Layar status nya lalu mehilang digantikan dengan Layar baru.
 
Aku pun segera menekan pilihan ‘Yes’. Karena aku benar-benar membutuhkan informasi mengenai dunia ini sesegera mungkin.
Setelah aku menekan pilihan ‘Yes’ sebuah kumpulan informasi seperti langsung masuk dan diterima oleh otak ku.
.
.
.
.
Nama dunia ini adalah ‘Althaer’ dunia yang dipenuhi banyak monster. Dunia ini memiliki Dewa-Dewa dan Dewi-Dewi tinggal didalamnya. Yang paling dikenal adalah Dewi Perang ‘Arstea’, Dewi Cinta ‘Restia’, Dewi Cahaya ‘Haruna’, Dewa Waktu ‘Oldem’, Dewa Petarung ‘Hardes’, dan Dewi yang paling ditakuti dan satu-satunya yang mempunyai kekuasan di 3 bagian .Yaitu , Dewi Kegelapan, Kehancuran dan Ketakutan ‘Sastia’, dia adalah adik dari Dewi Cinta ‘Restia’.
Didunia ini ada beberapa Ras yang diakui komunitas yaitu ‘Human’, ‘Elves’, ‘Dwarf’dan ‘Demi-Human’ tetapi ada juga Ras dari bagian monster telah diakui haknya oleh komunitas contohnya ‘Dragon’ yang bisa berubah menjadi mirip manusia, ‘Vampire’, monster buas dengan kateristik hewan yang telah mencapai evolusi yang membuat mereka memiliki bentuk tubuh seperti manusia ‘Beastman’ dan ‘Demon’ monster yang memiliki kerajaan sendiri. petapi monster-monster ini hanya dapat diakui haknya jika mereka mematuhi aturan dan kewajiban yang telah disetujui oleh komunitas bersama para monster yang bersangkutan dan mereka telah menerima Kartu pengenal.
Di dunia ini menggunakan Kalender yang sama dengan duniaku gunakan, versi inggris. Di dunia ini, Bahasa Inggris adalah Bahasa Sihir, Bahasa Prancis adalah Bahasa Elves dan Bahasa Jerman adalah Bahasa yang umumnya kebanyakan digunakan Monster. Di dunia ini, yang namanya Perbudakan sudah wajar untuk membantu orang memenuhi kebutuhan tertentu. Walaupun ada aturan untuk tidak menyakiti Budak, tetapi aturan itu masih banyak celah.
Dunia ini memiliki beberapa benua salah satunya adalah benua tempatku berada benua ‘Renos’,bahasa yang umum digunakan untuk bicara adalah bahasa Enledo yang merupakan bahasa yang merupakan bahasa pertama yang digunakan oleh orang dari dunia ini, dengan kata lain ini adalah bahasa asli dunia ini.
Benua ini memiliki 2 Kerajaan Besar. ‘Eimberg Kingdom’ Kerajaan yang dipimpin oleh bangsa manusia dan ‘Demonika Kingdom’ Kerajaan yang dipimpin oleh monster ras ‘Demon’. Sekarang ini aku sedang berada di daerah Kerajaan Eimberg. Tepatnya dihutan bernama ‘Forgus Forest’. Hutan ini dinamai oleh seseorang yang memiliki status tinggi di kerajaan ini pada lebih dari 500Tahun yang lalu. Alasannya menemai ini masih misteri dan yang mengetahui misteri ini hanyalah keturunannya tetapi entah mengapa mereka tetap merahasiakan alasan dinamakannya nama Hutan ini. Ada rumor bahwa ada harta karun terkubur disini, itulah asal pembuatan nama hutan ini.

“GyUga!? ARGG gyOAG GigA!” Ketika aku mendengar suara itu aku lalu berbalik kearah suara itu. Disitu ku melihat mahluk hijau dengan tubuh anak kecil. Itu adalah monster yang dikenal paling umum digunakan sebagai lawan pemula. Goblin.

‘Sepertinya ini adalah Monster pertama yang akan kubunuh. Mari kita lihat apakah aku akan mendapatkan skill dengan membunuhnya.’

*Run* Aku langsung berlari dengan cepat kearah Goblin itu sesambil menyiapkan tinjuku bersiap melesatkan pukulan terbaikku. Awalnya aku terkejut dengan kecepatanku tapi segere tenang kembali. Dengan sekejap aku telah berada di depan Goblin itu dan melesatkan tinjuanku kearah Kepalanya *Smack*. Saat aku meninjunya saat itu pula dia telah menjadi mayat yang tergeletak ditanah.

“WoW! One Punch Man!” Akupun merasa senang dan kebingungan dengan sikap berdarah dingin dan tanpa segan ataupun keraguanku ketika membunuh untuk pertama kalinya walaupun itu adalah monster. 
‘Mungkin cara pikirku beradaptasi dengan dunia ini’ itulah yang kupikirkan....Itulah yang kuharapkan, karena sikapku ini mungkin merupakan kepribadianku yang selama ini telah tersembunyi jauh didalamku.
Sesaat setelah aku membunuh Goblin itu. Aku mendengar suara.

[300 Exp. Have Been Received]

[Level Up]

[You Have Learned Skill Monster ‘Goblin Languages’]

[You Have Learned Skill Monster ‘Breeding’]

Setelahku mendengar suara itu. Informasi mengenai kedua skill ku langsung masuk dan diterima oleh otakku.
‘Oh, jadi begini cara kerjanya. Setelah aku membunuh Monster. Skill Monster dan Informasi Skill-nya akan langsung kuterima.’

Skill ‘Goblin Languages’ seperti namanya, skill ini membuat pemiliknya bisa mengerti dan berbahasa bahasa Goblin.
Skill ‘Breeding’..............skill ini seperti nya tak perlu dijelaskan kegunaannya.
‘Oh iya hampir lupa periksa status. ‘Status Open’ ’
Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
4
Title
NONE
Class
· Monster Slayer LV.4
Job
NONE
HP
MP
12500/12500(2500+10000)
610/610(110+500)
Attack Power
Magic Power
890(390+500)
305(55+250)
Str
Vit
Agi
Cha
39+50
25+100
40+50
20+10
Int
Def
Dex
Luc
11+50
8+100
20+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Black Steel Sword
· Black Steel Gloves
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
· Goblin Languages
· Breeding
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Status Point Random When LEVEL UP
EXP. to Lv.UP
84/144









































‘Yosh! Level 4!’
sesaatku membuka Info Statusku, aku sekali lagi mendengar suara tapi kali ini berasal dari depanku.

“Huh!? Manusia? Itu kan Guga!!? grrr GUGA DIBUNUH!! SEMUANYA GUGA DIBUNUH!!” Goblin A

“ADA MANUSIA!! SEMUANYA ADA MANUSIA!!” Goblin B

“MANUSIA SIALAN!! BERANINYA KAU!!” Goblin C

“BUNUH DIA!!! BUNUH MANUSIA ITU!! BUNUH!!” Goblin D

“BUNUH!! BUNUH!!” Goblin E

“GUKO!! PANGGIL BANTUAN DARI DESA UNTUK JAGA-JAGA!!” Goblin C

Setelah aku menutup Info Statusku. Aku melihat beberapa Goblin muncul didepanku. Dan kali ini aku mengerti apa yang dikatakan para Goblin itu.

‘HOHOHOHO... Sepertinya aku akan cepat naik level hari ini. Mari kita lihat apakah aku akan mendapatkan Skill baru dari mereka. Aku tak bersabar menantikannya.’

Aku segera mengeluarkan Pedang Hitamku dari Sarungnya, dan berlari dengan sangat cepat kearah mereka.

Pada hari itu, Satu Desa Goblin pun mehilang dari dunia.

The End of Chapter 3
Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar