Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Jumat, 24 November 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 007



My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 7 : Can coincidence happen this much?

Beberapa saat lamanya aku pingsan akhirnya aku telah kembali sadar. Saat aku sadar ternyata sudah sore. Saat aku bangun aku langsung berdebat dengan seseorang. Siapa seseorang itu? Seseorang itu adalah resepsionis Helia dan dia sekarang sedang berdiri di samping ranjang yang kugunakan saat aku pingsan. Perdebatan seperti apa yang kami lakukan?

“Onii-Sama!!” Helia

“Aku bukan ‘Onii-sama’ !!” Velius

“Tidak, Kau adalah Onii-sama ku!!” Helia

“Jangan panggil aku dengan sebutan itu!!” Velius

“Tetapi Onii-Sama adalah Onii-sama!!” Helia

“Sudah kubilang aku bukan ‘Onii-sama’ mu!!” Velius

“Onii-Sama!!” Helia

“Sudah kubilang jangan panggil aku itu!!” Velius

Hal seperti ini lah yang kami perdebatkan. Kami terus berdebat tentang hal yang sama sampai seseorang memasuki ruangan ini. Dia adalah Kakek-kakek yang sangat tua dan terlihat seperti sudah hidup lebih dari 100 tahun-

“Umurku masih 60!” Kakek Tua
.
.
.
.
Kami pun keluar dari ruangan itu dan pergi keruangan lainnya. Ruangan kugunakan tadi sepertinya adalah ruang Staf.

Kami lalu sampai didepan pintu ruangan bertulisan ‘Guild Master Office’. Saat kami masuk, aku dan resepsionis Helia segera duduk dikursi depan meja Guild Master. Setelah kami telah duduk Kakek tua itu juga ikut duduk, duduk di tempat Guild Master seharusnya duduk.

“Nah, sebelum kita mulai berbicara aku akan meletakkan dan mengaktifkan ‘Magic Tool’ disini.” Kakek Tua

‘ ‘Magic Tool’! Buat apa?’ Velius

“Nama dari Magic Tool ini adalah ‘Lie Detector’. Benda ini digunakan untuk mendekteksi kebohongan. Sesaat orang berkata bohong, maka benda ini akan berbunyi.” Kakek Tua

‘WHAT!? Hal terburuk bagiku muncul. Hal ini adalah hal terakhir yang ingin kutemui! Kalian ingin menginterogasi ku ya!?’ Velius

“Mari kita mulai. Pertama-tama kita mulai dari perkenalan. Namaku Joseph Prime aku adalah Guild Master di cabang ini dan yang berada disamping mu ini tidak perlu kuperkenalkan kan? Dia adalah Helia ‘Receptionist Guild’ cabang ini. Dia telah berada dalam pengurusanku selama 5 tahun disini, Karena dia telah kehilangan semua keluarga nya dalam suatu musibah saat mereka sedang berpiknik.” Joseph

‘Perkenalannya panjang! Lalu, apa maksudnya informasi tambahan yang tak ada hubungan dengan perkenalan barusan!?’ Velius

“Dia kehilangan semua keluarganya pada saat musibah itu dan itulah yang harusnya terjadi....... Nah, Sekarang giliranmu untuk memperkenalkan diri!” Joseph

“Ah, iya. Namaku Velius Sang ‘Monster Slayer’.” Velius

“Alasannya kau menyebut dirimu ‘Monster Slayer’ ?” Joseph

“Karena Class-ku adalah ‘Monster Slayer’.“ Velius

“!!!.....Berapa Class yang telah kau miliki?“ Joseph

“Saat ini hanya 1.” Velius

“Aku tak pernah melihatmu sebelumnya, apa kau dari luar kota?” Joseph

“Ya, begitulah.” Velius

“Apa urusan kau berada di Kota ini?” Joseph

“Untuk menjual hasil buruanku dan juga mendaftar di Guild.” Velius

“Apa kau mempunyai tanda lahir di dada sebelah kirimu?” Joseph

‘HAH!?’ Velius

“Bagaimana kau-” Velius

“Jawab saja!” Joseph

“.....Ya, aku mempunyai nya.” Velius

“Di mana kau tinggal sebelum kau pergi ke kota?” Joseph

“......Apa itu harus kujawab?” Velius

“Ya!” Joseph

“....Aku tinggal di ‘Forgus Forest’.” Velius

‘Aku tidak bohong lho. Aku benar-benar tinggal disana sebelumnya.... Yah, walaupun Cuma sehari.’ Velius

Dia lalu menghadap orang yang saat ini berada di sebelahku.
“......Ciri-cirinya sesuai dengan keterangan yang kau berikan. Kakakmu yang hilang mempunyai penampilan yang serupa denganmu yang berbeda dia adalah ‘Human’ dan dia memiliki tanda lahir di dada sebelah kirinya, dan sampai sekarang masih dalam status menghilang di sekitar ‘Forgus Forest’. Nama dari kakakmu adalah Velius, Benarkah begitu?” Joseph

“*Sob Sob*Ya.” Helia

‘Hah!? Tunggu sebentar arah pembicaraan ini-‘ Velius

“Berdasarkan data yang ada. Dapat kita pastikan dia adalah kakak kandungmu yang selama ini mehilang.” Joseph

“ONII-SAMA!!” Helia

Resepsionis Helia lalu memelukku dengan erat. Lalu Guild Master menghadapku dengan pandangan penuh kasih sayang.

“Hidupmu selama ini pasti berat ya nak. Sampai membuat mu kehilangan ingatan dan ekspresi, kehidupan macam apa yang kau jalani selama ini aku pun tak bisa membayangkannya. Tapi tenang saja! Kau telah bertemu kembali keluargamu, walaupun kau tak mempunyai ingatan kau hanya tinggal membuatnya lagi. Kau juga dapat bergantung dengan ku layaknya aku orang tua mu! Aku akan bantu kau sebisaku, karena itu ceria lah nak.” Joseph

“*Sob Sob*Onii-Sama, kau juga dapat bergantung padaku.” Helia

‘Hey Hey Hey! Kalian jangan membuat setting cerita hidup ku tanpa izin WoY.’ Velius

“Nah, untuk merayakan pertemuan kembali dari Keluarga yang telah lama terpisah. Mari kita makan malam di Restoran.” Joseph

‘OI KACANG LO!!’ Velius
Aku lalu berdiri dan melepaskan diri dari pelukan ‘Receptionist’ Helia. Mereka terlihat terkejut melihat tindakan.

“Tunggu dulu sebentar! Hal ini pasti cuma salah paham! Karena aku tidak memiliki sedikitpun ingatan mengenai dirinya!” Velius

“Itu hanya karena kau kehilangan ingatanmu. Tenang saja, ” Joseph

“*Sob Sob*” Helia

“Aku tidak kehilangan ingatan. Lagian, memangnya musibah apa yang terjadi saat piknik sehingga bisa membuatku kehilangan ingatan!?” Velius

“Itu........adalah musibah besar.” Joseph

“Hah, musibah besar ya?Apanya yang musibah besar? Memangnya apa yang akan terjadi saat dipiknik keluarga, sampai-sampai kau sebut Musibah Besar. Kau kira Naga akan muncul saat Piknik HAH!?(Nada suaranya sengaja di naikkan)” Velius

“.....” Joseph

“*Sob*” Helia

‘HAH!? Kenapa jadi diam?’ Velius

“Ingatanmu mungkin sudah menghilang jadi kau melupakan kejadian(Musibah) itu. Tetapi sepertinya jiwamu masih belum melupakannya, dan masih mengingat dan meneriaki nama dari musuh besarmu.” Joseph

‘HAH!? WHAT!? Jangan-Janga-’ Velius

“ ‘Naga’ adalah monster yang berada pada Rank A. Memiliki bentuk seperti ular, dan merupakan satu spesies dengan ras ‘Dragon’. Monster itulah pelaku dari musibah yang kau alami!” Joseph

“Are you Serious?” Velius
.
.
.
Setelah kami selesai berbicara, aku pun dengan pasrah menerima setting yang dibuat oleh Kakek Joseph. Apapun yang kukatakan tidak bisa menyelesaikan salah paham yang di miliki oleh mereka, dan aku juga tak bisa menceritakan masa laluku pada mereka. Dengan ini akupun dengan resmi menjadi Kakak Helia.
 
‘Tetapi setelah kupikir lagi. Apa mungkin sebuah kebetulan bisa terjadi sebanyak ini? Semua ciri-ciri yang dimiliki Kakak Helia dan termasuk munculnya diriku di ‘Forgus Forest’, benarkah itu hanya sebuah kebetulan? Hal ini seperti sudah dirancang oleh seseorang! Jika memang kebetulan ini telah direncanakan, mungkin orang yang mengirimku kedunia ini adalah perancangnya. Orang yang merancang ini seolah-olah menyuruhku menggantikan peran yang dimiliki Kakak Helia. Masalahnya aku tidak tau peran, posisi ataupun tanggung jawab yang dimiliki Kakak Helia. Hah...sebenarnya apa tujuan aku dikirim kedunia ini.’ Velius

Kami lalu makan malam di sebuah restoran bernama ‘Regina The Witch’, sepertinya nama restoran ini dinamai sesuai dengan Title yang dimiliki pemilik restoran. Rasa makanannya sungguh sangat enak. Saat kami pulang aku ditawarkan untuk tinggal diruang staf Guild yang  masih kosong, tetapi aku menolaknya. Lalu aku pergi kesebuah penginapan yang disarankan oleh Kakek Joseph bernama ‘Bright Moon’.  Aku lalu membayar biaya penginapan untuk 1 minggu. Setelah aku masuk keruangan yang telah diberikan padaku, aku lalu melepaskan semua perlengkapanku dan menyisakan pakaian dalamku saja. Aku pun akhirnya beristirahat.
.
.
.
‘Ah!? Aku lupa mendaftar.........’ Velius

The End of Chapter 7
 Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar