Mcamdbkbilaiaw

http://tri-veli-ario.blogspot.co.id/p/blog-page.html

Jumat, 24 November 2017

My classmate and me dead being killed but i life again in another world!? : Chapter 004



My classmate and me dead being killed but i life again in another world!?
Chapter 4 : I want go to town to becomes Adventure. But meet bit problem on the way!?
Besok harinya Desa Goblin beserta para Goblin yang tinggal didalamnya telah mati. Level ku sekarang adalah Level 25. Ini adalah statusku saat ini
Name
Race
Gender
Age
Level
Velius
Human
Male
15
25
Title
· Goblin Slayer
Class
· Monster Slayer LV.25
Job
NONE
HP
MP
24500/24500(14500+10000)
1010/1010(510+500)
Attack Power
Magic Power
2740(2240+500)
505(255+250)
Str
Vit
Agi
Cha
224+50
145+100
160+50
20+10
Int
Def
Dex
Luc
51+50
18+100
20+15
3+10
Skill
· Appraisal
· Item Box
Equipment
· White Clothes
· Black Boxer
· Black Sock
· Black Dragon Robe
· Black Spider Jeans
· Black Steel Sword
· Black Steel Gloves
· Dark Crocodile Shoes
Monster Skill
· Goblin Languages
· Breeding
· Jumping
· Sharp Hearing
· Piercing
Special Skill
· Monster Eater
· Languages Compress
· Exp. X 10
· Add 10 Status Point Random When LEVEL UP
EXP. to Lv.UP
500/900













































Statusku lebih berpokus pada Strike, Vitality dan Agility sepertinya. Karena statusku yang paling banyak meningkat adalah ketiga ini. Dan sepertinya aku hanya bisa mendapat Skill dari Monster hanya sekali saja pada saat satu Race. Kemaren sebanyak apapun Goblin yang kubunuh, aku tidak mendapatkan skill baru dari mereka tetapi aku mendapatkan sedikit harta dari desa mereka.

‘Jumping’, ‘Sharp Hearing’ and ‘Piercing’ adalah skill yang kudapatkan dari ‘Horned Rabbit’ sang kelinci bertanduk.

Kemaren setelah aku selesai membantai semua Goblin. Aku merasa sangat lapar. Jadi, akupun mencari makanan. Dan kebetulan aku bertemu dengan ‘Horned Rabbit’ dalam pencarianku. Aku mengetahui namanya karena itu termasuk dalam pengetahuan umum didunia ini. Dalam pencarianku aku menemukan 10 ‘Horned Rabbit’. Setelah aku berhasil memburunya, aku mencoba memakannya. Tetapi karena aku tak bisa menghidupkan api, tetapi karena rasa lapar aku pun mencoba memakannya mentah-mentah. Hal yang mengejutkan adalah perutku tidak kesakitan saat memakannya mentah-mentah. Dan hal yang lebih mengejutkan lagi betapa enaknya daging nya saat kumakan. Padahal belum dimasak. Mungkinkah ini salah satu efek dari skill ‘Monster Eater’ ?....Mungkin saja.

Skill ‘Jumping’ adalah skill yang memperkuat loncatan sang pemilik skill sebanyak 3 kali lipat.

Skill ‘Sharp Hearing’ adalah skill yang memperkuat pendengaran sang pemilik skill. Jangkauan pendengarannya mencapai jarak 100 meter.

Skill ‘Piercing’ adalah skill yang memperkuat kekuatan, kecepatan dan akurasi tusukan dari sang pemilik skill.

‘Aku masih mempunyai 7 ‘Horned Rabbit’ karena aku hanya memakan 3 dan aku juga mempunyai 39 ‘Monster Core’  dari monster yang kubunuh. Jadi, aku ingin menjual ini di ‘Adventure Guild’ sekalian aku mendaftar disana. Setelah kau mendengar dunia lain pasti kau mendengar ‘Adventure Guild’kan. ’ Dengan pikiran seperti itu akupun melangkah keluar ‘Forgus Forest’ menuju kota terdekat.

Aku akan menjelaskan sesuatu sesambil berjalan menuju kota terdekat.
 
‘Monster Core’ semua monster memiliki ini. ‘Monster Core’ merupakan inti dari sebuah monster dan jika inti dihancurkan maka monster akan mati. Anggap saja ini sebagai Jantung kedua dan utama dari Monster.
 
‘Adventure Guild’ adalah organisasi dimana para petualang berkumpul. Ketika kau mendaftar di Organisasi ini kau dapat mengambil misi sesuai dengan ranking mu dan melakukan pekerjaan berupa pemburuan monster dan pekerjaan fisik lainnya. Ranking nya terdiri dari E sampai S. Misi yang tersedia merupakan sebuah permintaan dari seorang klien kepada salah satu cabang ‘Adventure Guild’ dan telah diterima oleh ‘Guild Master’ seseorang yang memimpin guild dicabang organisasi tersebut. Pertama-tama bagian yang menamajemen penerimaan misi akan menyesuiakan hadiah dengan misi yang diterima. Terakhir setelah proses pertama telah dilakukan maka misi itu akan dikirim kepada ‘Guild Master’ untuk ditentukan apa akan diterima tidak misi itu. Jika misi diterima maka ‘Guild Master’ akan memberi Rank yang sesuai dengan misi tersebut dan menempelkannya di Papan Misi. Kau juga dapat mengambil Class disini walaupun kamu bukan anggota organisasi. Di ‘Adventure Guild’ setelah selesai mendaftar kau bisa mendapatkan ‘Adventure Guild Card’. Kartu ini juga bisa digunakan sebagai pengganti Kartu Tanda Pengenal. Inilah salah satu alasanku ingin mendaftar ‘Adventure Guild’.
.
.
.
Beberapa jam lamanya aku sudah berjalan. Sisa jarak ku dengan kota terdekat adalah 1,4 KM. 
‘Yap, sudah mulai dekat. Sedikit lagi. Tinggal sedikit lagi-‘ Velius

“KYAAAAAAA!” ???

“RINKO!” ???
Sesaat aku mendengar suara teriakan seseorang. Akupun langsung respleks berlari kearah asal suara itu.
 ‘Mungkin ada orang yang sedang diserang Monster. Pertama aku akan melihatnya terlebih dahulu. Tergantung situasi aku akan bertindak. Aku akan menolong jika bisa ditolong, tetapi jika tidak bisa ditolong aku akan membiarkannya. Karena class ku bukan ‘Hero’ tetapi ‘Monster Slayer’.  Lagian Level ku masih rendah. Kemampuanku terbatas tahu.’

{Rinki PoV}

Namaku Rinki berasal dari Desa Idea umurku saat ini 15 tahun dam aku mempunyai saudari kembar bernama Rinko. Kami berdua hidup bersama dengan Kakek kami. Orang tua kami bekerja sebagai ‘Adventure’ karena itu mereka jarang ada dirumah. Tetapi ketika mereka pulang. Mereka akan pulang dengan membawa daging monster yang enak. Tetapi hal yang paling kami suka mereka bawa pulang bukanlah daging monster. Tetapi sebuah cerita petualangan yang dialami oleh Ayah dan Ibuku. Ketika mendengar cerita ini, keinginan kami menjadi seorang Adventure pada dalam diri kami pun mulai bangkit dan bergejolak.

Setelah Kakek kami meninggal kami pun sedih dan berduka. Tetapi setelah beberapa hari, rasa sedih dan duka kemudian berubah menjadi rasa senang. Karena dengan ini kami akan bisa pergi dan menjadi seseorang ‘Adventure’.

Kami pun mengambil dan menggunakan Peralatan ‘Adventure’ bekas milik orang tua kami. Kami pun berjalan pergi keluar desa menuju ke kota.

‘Ini adalah langkah awal kami menjadi Adventure yang melegenda.’ Itulah yang kupikirkan beberapa saat yang lalu. Tetapi sekarang aku ingin menampar diriku beberapa saat lalu.

Beberapa jam kami telah berjalan. Kota sudah mulai dekat. Tetapi tiba-tiba kami dikepung oleh sekelompok Goblin.

Jumlah Goblin-nya adalah 15, dan kami telah berhasil membunuh kelima di antaranya dengan pedangku dan panah adikku. Awalnya kukira semuanya akan berjalan lancar. Tetapi tiba-tiba.

“KYAAAAAA!” Rinko

“RINKO!” Rinki
Tanpa kusadari salah satu dari mereka ada yang sudah berada dibelakang kami dan menangkap Rinko. Ternyata ada 2 Goblin yang masih bersembunyi menunggu kami menurunkan kewaspadaan. 

‘Kami terlalu sombong. Kupikir mereka itu cuma mahluk bodoh karena mereka menyerang dan mengepung dari depan secara terang-terangan. Apa yang harus kulakukan!?’ Saat aku masih kebingungan dalam menghadapi situasi ku saat ini. Tiba-tiba bayangan hitam yang bergerak sangat cepat muncul. *Pierce Pierce* saat bayangan itu melewati belakang Goblin yang menangkap Rinko. Aku melihatnya. Itu bukan hanya sekedar bayangan tetapi itu seseorang. Seseorang itu berlari sangat cepat sampai cuma terlihat bayangannya saja dan seseorang itu telah membunuh Goblin yang menyandera Rinko. Saat bayangan itu melewatiku. Hal yang sama pun terjadi pada Goblin yang berada dibelakang ku. Sampai pada akhirnya tidak ada satupun Goblin yang tersisa.

‘Siapa sebenarnya orang ini?‘ Itulah pertemuan pertama ku dengan seseorang yang akan menciptakan Legenda baru di benua ini.

The End of Chapter 4
 Previous   ToC   Next

Tidak ada komentar:

Posting Komentar